Politisi Cantik Rela Tampil Bugil demi Menang Pemilu

Ilustrasi
Demi meraup suara pemilih dalam sebuah pemilihan umum di Polandia, seorang politisi wanita nekat meluncurkan video kampanye erotis. Di situ, Katarzyna Lenart, 23,  berusaha menarik perhatian publik dengan melepaskan pakaiannya satu persatu, hingga hanya menyisakan pakaian dalam.
Video dimulai dengan adegan sang politisi seksi duduk mengenakan setelan hitam ketat. Sembari menyilangkan kaki, Lenart seperti mengingatkan penonton pada adegan terkenal aktris Sharon Stone dalam film “Basic Instinct”. Tak berhenti di situ, dia lalu meneruskan aksi nekatnya dengan membuka baju satu persatu, hingga menyisakan bra.
Lenart mengatakan, meski merasa gugup saat merekam video iklan politik itu, dia berusaha menarik perhatian masyarakat agar memilih partainya pada pemilu mendatang. “Tujuan saya adalah untuk menarik perhatian media. Sebelumnya, saya presentasi di organisasi pemuda partai, tapi tidak bergaung,” katanya seperti dikutip Metro.
Dia menambahkan, sebetulnya ada pesan tersembunyi yang tak diketahui penonton dalam iklan kampanye itu.
Berkampanye erotis model begini juga pernah dilakukan politisi asal Republik Cekoslovakia, Ivona Fiserova. Dia mengumumkan bakal mempertontonkan tubuh bugilnya supaya partainya meraih suara lebih banyak.
“Saya bahkan bersedia memajang beberapa foto tanpa busana saya di Majalah Playboy. Kenapa tidak? Uangnya bisa saya pakai untuk amal,” katanya, enteng.
Di halaman Facebooknya, Fiserova menyatakan para pengritiknya harus menerima pemikiran modern dan menyadari apa yang diinginkan para pemilih muda.
Tania Derveaux, seorang politisi Belgia, juga pernah melakukan aksi serupa. Dia pernah berpose telanjang dalam sebuah iklan kampanye, disertai tulisan: “Saya berjanji menyediakan 40 ribu lowongan pekerjaan.” (kd)

sumber metro

Artikel Terkait Politisi Cantik Rela Tampil Bugil demi Menang Pemilu

No comments:

Post a Comment