Aneh, Perempuan Ini Berwisata Tanpa Busana

New York – Miru Kim memberi arti baru pada kata naked traveler. Alih-alih berkisah mengenai tempat yang belum pernah ia injak, Miru mengungkap karyanya melalui foto tanpa busana alias naked.
Headline
Seniman berusia 30 tahun yang berbasis di New York ini, benar-benar seorang naked explorer sejati. Ia berkeliling dunia, berusaha mengabadikan sejumlah tempat dan lanskap dari sisi yang berbeda.
Namun, foto-foto indah yang dijepret dari angle luar biasa itu hanyalah latar belakang alias backdrop dari keunikan yang ingin ia tonjolkan.
“Saya bereksperimen dan memasukkan diri saya ke dalam itu. Sebab, saya menyukai ide menempatkan makhluk hidup dengan cara paling simple. Maka, saya melakukannya tanpa busana,” kata Miru.
Foto-foto yang menjadi bagian proyek ‘Naked City Spleen’ milik Miru itu memang mengungkap segalanya, dalam arti sebenarnya.
Mulai dari Manhattan Bridge di New York, saluran pembuangan di Prancis hingga reruntuhan di Istanbul, Turki, pasti ada dirinya berdiri tanpa busana.
Meski posisinya menantang, dalam artian berdiri di tempat berbahaya, Miru selama ini lolos dari aparat yang berusaha menangkapnya.
“Saya amat berhati-hati mengenai kapan dan di mana saat menjepret foto. Ini berkat penjelajah dan seniman jalanan yang menyemangati serta membantu saya mengakses tempat-tempat itu,” paparnya.
Setiap foto ini membawa kenangan unik bagi Miru. Jika anda penasaran dengan foto-foto dan kisahnya, intip Miru di situs resminya.(inilah.com)

Artikel Terkait Aneh ,Perempuan Ini Berwisata Tanpa Busana

No comments:

Post a Comment