Dapatkan Kekasih dengan Menjalankan Hobi Ini



Ternyata hobi bukanlah sekedar kegiatan yang mengasyikkan untuk diri sendiri. Aktivitas yang menyenangkan tersebut, ternyata dapat memikat lawan jenis.

Bahkan, dengan menekuni hobi Anda dapat menemukan jodoh. Hal tersebut telah dibuktikan dari sebuah survei yang dilakukan oleh situs olahraga dan hobi di Inggris, Clubbz.com.

Kegiatan apa sajakah yang bisa berpeluang mendapatkan kekasih? Dilansir dari Cosmopolitan.com, berikut ini beberapa hobi yang berujung mendapatkan tambatan hati.

Menari
Ya, kita semua suka menggoyangkan tubuh, tak terkecuali pria. Tapi, pria lebih menyukai melihat wanita menari dibanding melakukannya. Ternyata, menari merupakan hobi yang bisa menarik perhatian lawan jenis. Sebanyak 89 persen pria yang mengikuti survei mengaku, tertarik dengan gerakan kaki wanita ketika menari.

Yoga
Selain berfungsi untuk menambah kesehatan, yoga juga memiliki manfaat bagi para wanita single. Kegiatan yoga yang dilakukan wanita menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Mungkin pada saat itu, wanita sangat terlihat tenang dan aura kecantikkannya keluar.

Renang
Tubuh yang basah, serta gerakan tubuh wanita ketika di kolam renang dapat membuat pria terpana. Aktivitas wanita ketika berenang ternyata dapat mencuri perhatian pria.

Memasak
Mungkin terkesan agak kuno, tapi pria masih menyukai wanita yang pandai memasak. Lebih dari setengah responden pria (62 persen) menyatakan lebih menyukai wanita yang mau memasakkan makanan untuk mereka.

Survei ini bukan hanya ditujukan untuk pria. Clubbz.com juga mensurvei para wanita dan ditemukan bahwa wanita menyukai pria dengan hobi berikut ini.

Sepak bola
Sebut saja David Beckham dan Irfan Bachdim. Ya, dua pemain bola itu digilai banyak wanita. Tak mengherankan, hampir 91 responden wanita mengungkapkan menyukai pria saat sedang bermain bola.

Surfing
Seksi. Mungkin itulah penjabaran bagi pria yang hobi berselancar di tengah laut dengan dada terbuka. 83 persen wanita menobatkan pria yang hobi berselancar menjadi pria favorit mereka.

Fotografi
Daya kreatif dan seni dari seorang fotografer juga menjadi nilai plus bagi wanita. Tiga per empat (75 persen) wanita mengungkapkan fotografi merupakan hobi yang baik ditekuni pria.

Panjat tebing
Pria yang memiliki hobi ini dianggap sangat macho bagi para wanita. Badan yang berotot dan kekuatan pria menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita yang melihat pria sedang melakukan aksi panjat-memanjat.

sumber majalah Cosmopolitan.com

Artikel Terkait Dapatkan Kekasih dengan Menjalankan Hobi Ini

No comments:

Post a Comment