10 Syarat Jadi Pria Maskulin


Pria maskulin bukan ditandai oleh tubuh yang berotot. Bagi sebagian besar perempuan, tubuh yang dihiasi otot di mana-mana justru kurang menarik. Kalau wajah tampan? Hmm... itu relatif.
Wajah tampan jika disertai 10 "syarat" berikut bisa menunjukkan dialah laki-laki sejati. Lalu, apa saja ke-10 syarat itu?

1. Percaya Diri dan Jujur : Di mata gadis-gadis, cowok yang kurang pede bukanlah laki-laki sejati. Percaya diri dan menerima apa adanya alias jujur, se-cheesy apa pun, itulah yang menjadi daya tarik.

2. Punya Rasa Humor : Cewek-cewek punya kecenderungan menganggap pria yang punya rasa humor lebih maskulin. Bahkan, pria yang tidak pernah datang ke gym pun dapat menjadi maskulin, asalkan lucu!

3. Bertubuh Wangi : Jangan lupa mandi dua kali sehari. Jika tubuh Anda menebarkan aroma tidak enak, cewek-cewek pun akan menjauh dengan cepat. Karena itu, jangan lupa memakai deodoran atau parfum setelah mandi, sebelum keluar rumah.

4. Olah Raga : Olah raga, tidak perlu gila-gilaan, yang penting bikin tubuh prima dan tidak lemas. Lucunya, menurut banyak survei, mereka yang rajin berlari clan berenang justru kurang disukai gadis-gadis.

5. Penampilan : Ekspresi wajah dan penampilan laki-laki dapat menentukan apakah ia maskulin atau tidak. Terus terang saja, untuk kriteria yang satu ini sangat berbeda di mata satu gadis dengan gadis yang lain. Jadi, tergantung selera. Yang penting, jangan cemberut!

6. Sopan dan Hormat : Kedengarannya agak aneh, tapi ini salah satunya. Perempuan paling suka jika ada pria yang memperlakukannya seperti seorang putri. Sekadar membukakan pintu sudah membuat perempuan berbunga-bunga dan maskulinitas Anda langsung meroket!

7. Punya Tujuan Hidup : Banyak perempuan tidak menyukai pria yang luntang-lantung, tidakjelas mau ke mana. Pria yang punya target akan membuat perempuan merasa lebih aman dan memandang serius si pria.

8. Pendengar yang Baik : Keahlian ini penting. Wajib dikuasai. Mendengarkan - tidak hanya untuk hal-hal remeh - perempuan berbicara menunjukkan bahwa Anda peduli. Keuntungan lain adalah melanggengkan persahabatan, bahkan dapat menyelamatkan pernikahan!

9. Punya Hobi : Perempuan suka pria yang gemar "memamerkan" hobinya dan bepergian ke mana-mana karena hobi itu. Beberapa hobi sangat menarik untuk beberapa tipe perempuan, selama Anda melakukannya dengan sungguh-sungguh.

10. Sensitif : Sensitif di sini bukan berarti Anda harus menangis sepanjang pemutaran film. Namun, menunjukkan empati dan sekali-kali menitikkan air mata (halal hukumnya) ketika mendengarkan apa yang dikatakan perempuan ternyata sangat-sangat maskulin di mata kaum Hawa. Tentu sajajangan berlebihan karena kesannya jadi cengeng.Pada akhirnya, menjadi maskulin adalah menjadi diri Anda sendiri dan menerima apa adanya diri Anda itu. Bahkan, walau Anda tampak seperti pecundang (maaf!) ketika melakukan sesuatu, ada kalanya perempuan akan menganggap Anda cute! Terutama jika Anda melakukannya dengan penuh percaya diri. Selamat mencoba!

sumber www.faktacowok.com

Artikel Terkait 10 Syarat Jadi Pria Maskulin

No comments:

Post a Comment