Aneh..!! Rajin Bekerja Wanita Ini Malah Di Pecat

Malas bekerja dapat membuat Anda kehilangan pekerjaan Anda. Namun terlalu rajin bekerja hingga mengabaikan jam makan siang ternyata justru juga bisa menyebabkan Anda kehilangan pekerjaan.


Sharon Smiley telah bekerja di sebuah perusahaan real estate yang sama selama sepuluh tahun. Namun Smiley kehilangan pekerjaannya setelah dia memilih untuk mengabaikan jam makan siang demi menyelesaikan pekerjaannya.

Smiley yang bekerja sebagai resepsionis dan asisten administrasi di perusahaan itu telah mendapatkan teguran, namun dia tetap melanjutkan pekerjaannya.

"Tindakan Smiley telah melanggar peraturan perusahaan dan undang-undang perburuhan Illinois," ujar pihak perusahaan seperti dikutip emirates247, Rabu, (18/1/2012).

Sikap Smiley yang telah mengabaikan jam makan siang dinilai memberi citra buruk bagi perusahaan. Akibat perbuatannya itu, Smiley diberhentikan dari pekerjaannya dan tidak mendapatkan tunjangan pengangguran.

Namun Smiley yang tidak terima dengan tindakan perusahaan tersebut, membawa kasus ini ke pengadilan demi mendapatkan tunjangan penganggurannya.

Pengadilan pun memenangkan Smiley atas perusahaan. Kini Smiley telah mendapat pekerjaan yang menurutnya jauh lebih baik.


Sumber
http://international.okezone.com/read/2012/01/18/214/559326/terlalu-rajin-bekerja-wanita-ini-justru-dipecat

Artikel Terkait Berita Gila ,info unik Dunia

No comments:

Post a Comment