10 Menit Langkah Memuaskan Wanita

Memuaskan Wanita
Ilustrasi
10 Menit Langkah Memuaskan Wanita – Tak mudah memberikan kepuasan seksual kepada wanita. Selain sulit mencapai orgasme, tingkat kepuasan wanita berbeda dengan pria yang mudah orgasme.
Ada beberapa langkah yang harus ditempuh agar seorang wanita bisa terpuaskan. Mulai dari mencari titik G-Spot hingga mencari posisi gaya seks yang ‘pas’ menurut keinginan wanita.
Selain beberapa langkah yang telah disebutkan di atas, kepuasan seks wanita juga tidak selalu diukur dengan hubungan fisik. Menurut kutipan dari lovingday, tanpa melakukan ML pun, wanita bisa terpuaskan.
Caranya? Yakni dengan melakukan langkah 10 menit kepuasan. Cukup dengan 10 menit, pasangan Anda bisa terpuaskan tanpa harus melakukan ML. Penasaran? Ini dia 10 menit langkah memuaskan wanita
Menit Pertama
Mulai dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga sang wanita.
Menit Kedua
Usai melakukan langkah di atas, segera cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan ke arah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.
Menit Ketiga
Gunakan lidah untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telinganya.
Menit Keempat
Usai menjelajah bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.
Menit Kelima
Turunkan ciuman Anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.
Menit Keenam
Mulai arahkan ciuman Anda ke bagian payudaranya, namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.
Menit Ketujuh
Mulai jelajahi bagian perutnya dengan lidah dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan Anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.
Menit Kedelapan
Gunakan lidah Anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V nya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita.
Menit Kesembilan
Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menyentuh bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah. Ini akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangsangan tinggi.
Menit Kesepuluh
Menit-menit terakhir mainkan tangan Anda ke dalam lubang Mrs V dan berikan kecupan secara perlahan, selingi dengan kecupan di payudara dan bibir. Puas.
Sumber 10 Menit Langkah Memuaskan Wanita  inilah.com

Artikel Terkait 10 Menit Langkah Memuaskan Wanita

No comments:

Post a Comment