Video Seks Pemain Liga Inggris


Rekaman Video Seks Pemain Liga Inggris - Dunia sepakbola kembali geger akibat beredarnya video seks seorang bintang pemain liga utama inggris (Primier League). Video tersebut direkam ketika pemain liga inggris ini sedang melakukan pesta seks besama teman-temannya. Bintang liga inggris tersebut baru 20 tahun bersama dengan dua wanita berambut coklat disebuah kamar hotel sementara dua kawannya satu tim nasional menonton.

Siapa nama pemain yang terekam didalam video itu, namun pemain ini dikenal punya citra bagus, sumber berita The Sun tak menyebutkan dua pemain inggris karena bertentangan dengan hukum, setelah itu kedua kawanya tersebut juga juga bercumbu dengan kedua wanita itu. Selain itu  mereka juga mengadakan pesta seks dikamar mandi.

Video tersebut berduarsi 47 menit, hotel tempat mereka melakukan pesta seks di sebuah hotel di las vegas, amerika serikat. Namun pemain yang di diduga didalam video tersebut mengatakan di fitnah, saat ini pihak kepolisian tetap menyelidiki kasus video seks tersebut.

Artikel Terkait berita ,Video

No comments:

Post a Comment