Donny Gitaris Kuburan Dituduh Perkosa Mahasiswi

Donny Gitaris Kuburan Dituduh Perkosa Mahasiswi - Apes bener nasib Donny, Gitaris group Band Kuburan dituduh memperkosa seorang gadis yang berstatus mahasiswi. Tentu saja Gitaris yang bernama lengkap Donny Akbar Raymuzada membantah keras bahwa dia tidak pernah perkosa mahasiswi seperti apa yang dikabarkan.

Mahasiswi yang menuduh Donny telah memperkosanya berinisial NYL kuliah disalah satu perguruan tinggi dibandung. walau Gitars Kuburan ini membantah telah memperkosa namun Donny tidak menampik bahwa dia dekat dengan NYL.
 
Donny telah dilaporkan NYL ke Pihak kepolisian dengan tuduhan memerpkosa dirinya, NYL telah memersiapkan 3 orang saksi untuk membuktikan laporannya  tersebut. Menurut Kuasa hukum Donny bahwa tuduhan yang dilakukan oleh NYL adalah fitnah terhadap kliennya dan kemungkinan akan melaporkan balik NYL kepolisi. Sementara itu Manejemen Band Kuburan menyatakan bahwa NYL merupakan cewek strees.

Siapakah yang benar, Donny ataukah NYL ? Untuk menentukan kebenaranya mari kita serahkan kepada proses hukum, tapi kalo ini hanya sebuah trik untuk membuat heboh, maka sangat tidak baik bagi masyarakat, karena kasus ini berhenti tanpa sebuah keputusan hukum maka sudah bareng tentu ada udang dibalik batu. Sehingga tidak mendidik masyarakat. (don)

Artikel Terkait selebritis ,Skandal

No comments:

Post a Comment