Pembuat Crop Circle Bekas UFO Sleman

Pembuat Crop Circle Bekas UFO Sleman - Siapa yang membuat/pencipta Crop Circle atau bekas jejak UFO yang ditemukan di Sleman, masih simpang siur. Banyak kalangan menilai crop Circle itu buatan manusia, sedangkan ada beberapa orang meyakini bahwa Crop circle sleman merupakan jejak bekas UFO.

Salah satu pihak yang menyatakan bahwa crop circle  sleman ini bukan buatan manusia adalah Beta UFO Indonesia (BUI). Beta UFO merupakan salah satu komunitas pengamat UFO. Pendapat BUI ini disampaikan kepada media setelah tim mereka meneliti ke sleman.

Salah satu indikasi bahwa Crop Circle itu bukan buatan manusia adalah rebahan padi tidak ada yang rusak sama sekali. Sama denhgan BUI, para petani pemilik sawah tempat crop circle itu ditemukan percaya bahwa hal itu buatan manusia.

Para warga disekitar sawah tersebut juga percaya bahwa crop circle itu bukan buatan manusia, karena malam sebelum tidak ada hal-hal yang mencurigakan, bahkan salah satu warga menyatakan mendengar suara bising pada malam hari, dan besoknya ditemukanlah crop circle itu.

Siapa yang membuat dan bagaimana dia membuat marilah kita serahkan kepada peniliti, kita jangan terpengaruh apalagi sampai perhatian kita penuh ke sesuatu yang belum jelas seperti itu, karena bisa saja ini cara baru PENGALIHAN ISU. (don)

Artikel Terkait berita

No comments:

Post a Comment