BTN Siap Umumkan Skuad Timnas U-23

JAKARTA - Badan Tim Nasional (BTN) siap mengumumkan nama-nama pemain yang terpilih dalam skuad Timnas Indonesia U-23. Menurut pelatih Alfred Riedl, BTN akan membeberkannya Senin (17/1/2011) sore nanti.

Proses seleksi, yang terbagi dalam tiga gelombang sejak 7 Januari lalu, telah berakhir seiring tuntasnya latihan pagi tadi di Lapangan C Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Riedl dan staf kepelatihannya sudah mengantongi 25 nama, yang akan diajukan pada BTN.

Siang ini, Riedl menggelar pertemuan pamungkas dengan stafnya guna mengetuk palu sebagai penetapan final skuad yang terpilih. Pelatih berkebangsaan Austria menegaskan, nama-nama pemain akan diumumkan BTN sore nanti.

"Kami memilih 25 pemain untuk skuad pra-Olimpiade. Kami akan bertemu dengan Iman Arif (Deputi Bidang Teknis BTN) lebih dulu dan mengumumkan nama-namanya sore nanti," ungkap Riedl, usai memimpin latihan pagi tadi.

"Ya, kami (BTN) akan umumkan sore nanti," tegas Iman Arif, melalui pesan singkatnya.

25 pemain tersebut dijadwalkan membela Garuda Merah Putih dalam laga perdana pra-Olimpiade melawan Turkmenistan, pada 24 Februari dan 9 Maret mendatang.
(wei/okezon.com)

Artikel Terkait break

No comments:

Post a Comment