Pangeran William Menggantikan Ratu Elizabeth

Pangeran Charles ditolak, Pangeran William Menggantikan Ratu Elizabeth - Jajak pendapat di Inggiris mengahsilkan bahwa Pengeran william dan Kate Middleton yang akan menikah Tahun depan akan menjadi Raja dan Ratu inggris berikutnya menggantikan Ratu Elizabeth II, bukan Pangeran Charles dan istrinya camilla.

Dua lembaga survey ICM dan YouGov memperlihathan bahwa kembanyakan warga inggris menginginkan Pangeran william dan Kate Middleton langsung menjadi raja menggantikan ratu Elizabeth II, menurut mereka Pangeran william akan lebih baik daripada ayahnya Pangeran Charles.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Pangeran Chareles saat ini berada diurutan pertama sebagai pewaris tahta kerajaan menggantikan ibundanya Ratu Elizabeth. Akan tetapi masyarakat inggris kurang mendukung dia. Masyrakat inggris dapat menyatakan tidak mengenai siapa yang menjadi raja atau ratu berikutnya.

Charles dipandang oleh sebagian orang Inggris sebagai terlalu tua untuk menyuntikkan vitalitas pada kerajaan, kalau saja ia akhirnya menggantikan ibunya. Istri Charles, Camilla, sama sekali tak setenar istri pertamanya, Putri Diana, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada 1997, setelah Charles menceraikannya.

Artikel Terkait berita ,selebritis

No comments:

Post a Comment