Foto Mesum Artis Virgin 2

Foto "Mesum"  Christina Artis seksi Virgin 2 - Setelah heboh dengan foto setengah bugil (topless) dewi persik, kita kembali dikejutkan beredarnya foto mesum artis pemeran Film virgin 2. Foto mesum itu menampilkan Artis pemeran film virgin 2 itu sedang duduk dipangkuan seorang laki-laki.

Dalam Foto itu Christina memakai pakaian dalam, singlet tanktop warna hitam dan celana dalam (CD) warna putih. Foto itu ada 13 buah dan kesemuanya dalam posisi hot, ibarata sudah atau sebelum melakukan hubungan suami istri.

Menurut artis abg ini, Foto itu dia upload di Accoun Facebooknya, dan lelaki itu bukan kekasihnya, melainkan dalah suami christina sendiri, mereka telah menikah tahun lalu. tapi mengapa gak diliput infotainment ya ?

Artis abg yang sedang naik daun ini, sangat terkejut mengapa foto-foto pribadinya itu samapi tersebar luas di dunia maya. Tapi pemeran Film virgin 2 ini telah mengiklaskan beredarnya foto-fot mesum nya tersebut.
Foto Cristina Santika Pemeran Virgin 2 dipangku laki-laki
Banyaknya Foto-foto artis bugil, toples, dan mesum, beredar didunia, menurut Pemuda Indonesia Baru tidak erlepas dari ketidak hati-hatian si artis menyimpan Foto-foto dan video rekaman yang seharusnya untuk kalangan pribadi mereka, kasus yang dialami Cristina sebagai contoh,  Dia menyimpan di Account Facebooknya, dan tentu tema-teman FB nya dengan mudah melihat dan mendownloadnya yang kemudian memabagikannya diforum-forum maupun di situs upload gratis.
Foto Artis  Virgin 2 Hanya Pakai Pakaian Dalam
Inilah Foto Artis Virgin 2 Berbau Mesum
Tidak juga tertutup kemungkinan mereka sendiri dengan sengaja menyebarkan foto mereka, dan motivisinya pasti perhatian publik dan media, agar popularitas mereka naik, dan tentunya dengan itu job akan menyapa mereka.
 
Terelepas mereka sengaja atau tidak, sebagai publik figure para artis selayaknya menjaga diri, dan tidak memberikan pengaruh buruk kepada masyarakat. Artis juag punya tanggung jawab moral untuk mendidik masyrakat agar lebih baik, bukan malah menghancurkan karakter mereka dengan totonan yang merusak. (don)

Artikel Terkait berita ,Foto ,selebritis

No comments:

Post a Comment