Polisi Jual Celana Dalam Bekas

Mantapnews.blogspot.com
LONDON - Karena kehabisan uang, Kesatuan polisi di Inggris terpaksa menjual celana dalam dan bra bekas demi untuk menambah kas mereka. Sebagian besar pakaian dalam tersebut adalah barang sitaan yang didapat dari hasil curian atau barang hilang.

Waktu penjualan dilakukan pada pekan sebelum pihak kepolisian mengalami pemotongan anggaran hingga 2,4 poundsterling atau sekitar Rp33,8 miliar (Rp 14,112 per poundsterling). Jumlah yang sangat besar.

Pakaian dalam bekas tersebut dijual melalui sebuah lelang khusus milik pihak kepolisian. Tempat lelang ini biasa menjual bahan curian atau bahan hilang, jika pemilik asli dari barang-barang tersebut tidak muncul maka barang tersebut akan dijual atau dilelang oleh pihak kepolisian.

Diantara beberapa pakaian dalam yang dijual, terdapat 10 pasang celana dalam dan bra milik petugas kepolisian Avon dan Somerset sendiri.

Beberapa dari barang yang dilelang ada yang disebut barang baru, akan tetapi sebagian besar merupakan barang bekas. Dengan adanya pelelangan pakaian dalam ini telah mengundang perhatian banyak penggemar.

Artikel Terkait international

No comments:

Post a Comment