Cara Sederhana Untuk Mencegah Flu

Musim Flu hampir tiba. Dengan dampak gabungan dari affliction musiman dan atypical H1N1 virus flu masih segar dalam ingatan publik, tampaknya ada banyak perlu khawatir. Tapi ada kabar baik.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Centers for Disease Control (CDC), atypical H1N1 virus flu babi tidak lebih absolutist dianggap darurat kesehatan masyarakat global. Flu musiman tradisional dan H1N1 baru telah bersama-beredar dan co-berbaur, dan sekarang dapat dicegah dengan satu vaksin flu tunggal. Berikut adalah apa yang rata-rata orang dapat melakukan, selain mendapatkan vaksinasi, untuk melindungi dirinya sendiri dari menjadi sakit dengan flu.

Perbedaan antara musiman Affliction dan Baru Flu Babi

Ketika H1N1 flu babi pertama kali terdeteksi pada musim semi 2009, tiba-tiba ada dua jenis affliction untuk menghindari. flu musiman disebabkan oleh kumpulan virus affliction yang telah ada untuk sementara waktu, virus bahwa tubuh manusia memiliki pengalaman membela diri melawan. Meskipun flu musiman membuat putaran setiap tahun, orang tersebut harus revaccinated setiap tahun karena virus ini terus berubah. Setiap tahun vaksin baru ini membantu melindungi penerima dari fitur baru virus berbahaya yang berpotensi telah dikembangkan.

Pada tahun 2009, atypical H1N1 flu virus benar-benar baru bagi manusia. Sebelumnya hanya mempengaruhi hewan, H1N1 ini bermutasi dengan cara yang tiba-tiba memungkinkan untuk menginfeksi manusia. Ini berarti bahwa tubuh manusia tidak sudah memiliki persenjataan imunologi untuk memerangi virus baru.

Dapatkan Imunisasi untuk Flu, Jenis Apa

Tidak seperti tahun lalu, ini musim flu ada vaksin affliction tunggal yang efektif terhadap kedua flu babi musiman dan atypical H1N1. Populasi yang batten rentan menjadi sakit parah dengan flu musiman tradisional adalah anak-anak, ibu hamil, lansia dan mereka dengan kondisi medis yang membuat mereka rentan terhadap flu, seperti orang dikompromikan dan kekebalan dengan gangguan pernapasan kronis.

Meski tak lagi dianggap sebagai ancaman serius, maka flu babi H1N1 menimbulkan risiko tertinggi untuk wanita hamil, pengasuh anak, perawatan kesehatan dan medis darurat jasa kepegawaian, sehat orang usia 25 sampai 64, dan mereka menghadapi risiko akibat gangguan kesehatan kronis atau dikompromikan sistem kekebalan tubuh. Ingat, influenza, baik tipe, adalah penyakit yang dapat dicegah dan berpotensi mematikan. Mendapatkan vaksinasi merupakan langkah penting dalam mencegah kasus-kasus serius dari flu.

Cuci Tangan Kesehatan Baik

Vaksin membantu sistem kekebalan tubuh bersiap untuk memerangi infeksi, tetapi tidak mencegah virus memasuki tubuh. Selain mendapatkan vaksinasi, kebersihan yang baik adalah salah satu senjata yang batten kuat bahwa seseorang telah melawan flu.

Cuci tangan sering dan secara menyeluruh dengan sabun dan air. Cuci tangan yang efektif membutuhkan sedikit waktu dan usaha. Setelah tangan lathered atas, waktu yang dibutuhkan untuk mencuci yang baik adalah setara dengan sekitar dua against dari ", baris Row, baris perahu Anda." Jauhkan pembersih tangan terdekat untuk saat mencuci dengan sabun dan air tidak tersedia.

Antivirus Obat

Obat anti virus seperti Tamiflu, tidak dapat digunakan untuk mencegah flu. Obat-obat resep hanya untuk pengobatan, yang akan digunakan bila diperlukan.

Ketika Sakit Dengan Dingin atau Flu

Jika Anda pikir Anda terkena flu, tinggal di rumah untuk menghindari penyebaran virus, dan menghubungi Anda penyedia layanan kesehatan. Pastikan, saat batuk dan bersin untuk melakukannya ke dalam kain, seperti lengan atau jaringan, bukan ke tangan yang dapat dengan mudah menyebar partikel virus.

Secara keseluruhan, ada banyak aktif mengukur seseorang bisa berada di serangan terhadap influenza. Lihat Pusat halaman web CDC Pengendalian Penyakit Affliction untuk mempelajari lebih lanjut tentang musim flu tahun ini dan apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri.

Artikel Terkait lifestyle

No comments:

Post a Comment