Melita Meliala Indonesia Got Talent

Profil, Foto, Video Melita Meliala Indonesia Got Talent - Anda pernah menyaksikan Indonesia Got Talent ? Bila belum tonton di Indosiar setiap Sabtu dan Minggu malam. Salah satu kejutan di Indonesia Got Talent (IGT) adalah sosok Melita Meliala. Suaranya begitu khas dan juga mampu memetik gitar.

Dara bernama lengkap Melita Berlina Sembirng Meilala yang lahir pada Tanggal 18 Oktober 1985  membuat kita teringat akan Penyani ShanazTwain. Melita ikut Indonesia Got Talent tanpa sepengetahuan orangtuanya, melita ingin memberikan kejutan.Harapan gadis berdarah Karo ini menjadi kenyataan, bahkan juga membuat kita terkejut, bahwa ada bakat-bakat yang luar biasa yang belum terekplore dari putera/i bangsa ini.


Video Rekaman Melita Meliala Di Indonesia Got Talent

Sampai saat ini Melita Meliala telah masuk ke Putaran Final. Walau kemampuannya menyanyikan lagu tidak diragukan lagi, tapi sistem penilaian IGT juga mempertimbangkan banyaknya voting melalui SMS yang dikirim oleh masyarakat.

Foto-Foto Melita  Meliala Indonesa Got Talent

Melita Bersama Peserta Indonesia Got Talent 

Melita Bersama Gitar kesayanganya

Nah untuk itu bagi anda-anda yang suka dengan suara merdu Melita Meliala, cepat buruan kirim SMS sekarang juga, Begitu juga bila anda menyukai kontestan lainya. Untuk mendukung Melita Ketik IGT Spasi Melita kirim ke 9200, dan saksikan aksi melita di Indosiar bersama Putera/i Indonesia berbakat lainnya.

Pemuda Indonesia Baru berharap Kompetisi-kompetisi seperti ini dapat mengeksplore talenta-talenta putera/i indonesia agar menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan potensial demi kemajuan bangsa indonesia. (don)

Artikel Terkait berita ,Pemuda

No comments:

Post a Comment