Foto Penampakan Hantu Ketapang

Foto Penampakan Hantu Ketapang Kalimantan Barat - Setelah geger adanya rekaman penampakan Kuntilanak di mamuju, sulawesi, kini hantu kembali menampakan dirinya di Puskesmas Aur Kuning, Ketapang, kalimantan barat. Penampakan hantu itu terlihat jelas dalam sebauh Foto yang diambil oleh salah seorang Supir ambulan.

Foto penampakan terebut langsung beredar di masyarakat sungau alur. Didalam foto tersbut terlihat jelas gambar seorang perempuan berpakain putih dan berambut panjang. dalm foto itu ada dua hantu yang yang sangat mirip.

Inilah Foto Penampakan Hantu Di Ketapan, Kalbar, yang diambil oleh M.Fahmi (kompas.com)
Foto itu diambil oleh M. Fahmi dengan menggunakan camere handphone Nokia tipe N, disalah satu warung di desa setempat. Memang menurut fahmi daerah itu terkenal angker. Menurut waga, bahwa di daerah itu sering terjadi penampakan.

Penampakan Hantu atau mahluk halus yang sering terjadi menurut Pemuda Indonesia Baru adalah sebuah fenomena yang hendak menyatakan bahwa dunia gaib itu ada. Selain itu dunia yang selama ini terpisah dengan dunia mannusia sudah hampir menyatu, karena manusia saat ini sudah melebihi dari perlaku setan. Sehingga Setan tidak segan-segan lagi menunjukan dirinya kepada manusia.

Artikel Terkait berita ,Foto

No comments:

Post a Comment