Finalis Indonesia Idol Mencabuli Mahasiswi

Finalis Indonesia Idol Mencabuli Mahasiswi dan Memaksa Berbuat Mesum - Kejadianya pada hari minggu sekitar pukul 02.00 wib disalah satu hotel, Finalis Indonesia Idol 2007 WSM mencoba berbut cabul/mencabuli seorang mahasisiwi berinisial AG. Finalis Indonesian Idol ini langsung ditangkap Kepolisian Jakarta Utara.

Kejadian ini diketahui pihak kepolisian ketika pada saat itu pihak hotel melihat seorang gadis lari, dan ketika ditanya mahasiswi itu menjawab, bahwa dia hendak dicabuli oleh WSM. mendengar penuturan mahsiswi tersebut pihak hotel langsung melaporkan kepihak kepolisian.

Menurut korban AG, dia mengenal WSM Wilson sekitar 3-4 pekan lalu, melalui seorang temannya. Keduanya lantas berencana bertemu untuk jalan-jalan, tetapi WSM mengarahkan mobilnya ke hotel. Setelah chek ini WSM langsung memaksa agar AG membuka baju dan memegang "Anu"nya WSM.

AG menolak diperlakukan seperti itu dan menampar WSM, akan tetapi tamparan AG tidak menyurutkan niat WSM untuk melampiaskan hasratnya, melihat itu AG kabur setelah menendang WSM.

Artikel Terkait berita ,Skandal

No comments:

Post a Comment