Cara Cepat Menurunkan Alexa Rank

Tips Cara Cepat Menurunkan Alexa Rank. Untuk mempercepat menurunkan Alexa Rank Anda adalah dengan melakukan beberapa trik mudah yang sangat ampuh dan mampu secara cepat menurunkan alexa rank. Cara ini hampir sama dengan yang dilakukan kebanyakan blogger frineds, maka dari itu saya akan memberikan sedikit tambahan yang tidak pernah ada sebelumnya, mau gak mau harus Anda lakukan dan praktekan. Baiklah, mari ikuti trik cara paling cepat menurunkan alexa rank.



Pertama
Anda diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu ke www.Alexa.com, kemudian memasang widget Alexa rank pada halaman blog Anda, ini adalah PDKT tahap awal.

Kedua
Mengikuti kontribusi sebagai pengguna produk-produk dari Alexa, dengan demikian Alexa akan tersanjung dan jatuh cinta kepada blog Anda. Buat netter yang menggunakan Mozilla sebagai media browsernya silahkan install Alexa Sparky melalui tools Add-ons mozilla firefox, atau silahkan gunakan Toolbar Alexa yang bisa Anda Download melalui website penyedianya. Keduanya akan memudahkan kita untuk mengontrol perkembangan kemajuan blog kita melalui grafik yang akan muncul di atas taskbar layar monitor setelah kita menginstallnya.

Ketiga
Biasakan untuk menjadi Blog Wallking, karena itu merupakan jurus ampuh untuk menaklukan hati Alexa. Cara ini terbukti akan memberikan perubahan yang signifikan pada Alexa Rank blog Anda. Ini sudah saya terapkan pada Mantap News sebagai alternatif utama untuk Menurunkan Alexa Rank. Silahkan di cek. Klik Di Sini

Yang Keempat
Postinglah sebuah artikel mengenai Alexa, seperti layaknya kaum "hawa" (ups..dalam tanda petik loh tidak semua..) Alexa akan merasa bangga apabila mendapat pujian, itu bisa membuatnya semakin mencintai blog Anda.

Kelima
Untuk trik kelima ini sedikit sepele tapi harus Anda coba dan praktekan karena ini adalah salah satu Cara Cepat Menurunkan Alexa Rank yang belum terungkapkan. Bukalah blog Anda dan biarkan terbuka selama mungkin, caranya bukalah tab baru untuk halaman blog sobat dan biarkanlah dia merana sendirian hayah...! Intinya adalah biarkan halaman blog Anda tetap terbuka sambil mengerjakan hal yang lain. Dipraktekkan setiap Anda ingin membuka internet sambil FB, TW dan lainnya.

Yang terakhir sangat sederhana, sering update dengan konten yang unik. Dijamin dah drastis dalam 1 bulan Alexa Rank Kamu akan turun di bawah 100.000, selain itu harus berusaha dan berdoa...

Demikian trik dari saya tentang Cara Cepat Menurunkan Alexa Rank, saya sudah memberikan 6 jurus jitu. Semoga bermanfaat, bila ada pertanyaan jangan sungkan untuk meninggalkan jejak Anda di kolom KOMENTAR.

Sukses Buat kita Semua!

Artikel Terkait Blogger Tips

No comments:

Post a Comment