Yuk mengenal karakter ‘The Muppets’

(thedisneyblog.com)
Kermit The Frog kembali ke layar lebar! Kali ini ia bersama Jason Segel, Amy Adams, Chris Cooper dan karakter baru bernama Walter siap melakukan petualangan baru dalam The Muppets. Tidak hanya itu, karakter-karakter lain seperti Miss Piggy dan Gonzo juga akan hadir memeriahkan The Muppets. Jadi siapa sajakah yang akan tampil? Disney Pictures meluncurkan foto-foto dan juga karakter-karakter yang akan bermain dalam The Muppets.

Walter
Berdasarkan kecintaan para pembuat film kepada dunia Muppet, mereka membuat karakter sentral bernama Walter yang merupakan fans berat Muppets, terutama Kermit The Frog. Ketika ia mendengar bahwa pengusaha minyak bernama Tex Richman ingin menghancurkan Muppet Studios, dengan bantuan Gary (Jason Segel) dan pacarnya, Mary (Amy Adams) mereka berusaha menyatukan para Muppets yang telah berpisah dan menggagalkan rencana tersebut.

Gary
Diperankan oleh Jason Segel, Gary adalah kakak dari Walter dan mereka yang sangat akrab satu sama lain biasa melakukan semuanya bersama. Gary yang berasal dari Smalltown, Amerika Serikat, juga merupakan penggemar setia Muppet. “Gary adalah orang yang sangat naïf, manis dan polos, ia juga sangat mencintai Mary, pacarnya,” jelas Jason mengenai perannya. Bersama dengan Walter dan Mary, mereka berlibur ke L. A. untuk mengunjungi Muppet Studios. Mengetahui bahwa Muppet Studios akan dihancurkan, rencana liburan mereka menjadi sebuah petualangan.

Mary
Diperankan oleh Amy Adams, Mary adalah seorang guru dan juga pacar Gary. Sudah lama berpacaran dengan Gary, Mary merasa dirinya sebagai orang ketiga di antara Gary dan Walter. Dalam liburan mereka ke L. A., ia berharap Gary akan melamarnya, namun rencana tersebut harus ditangguhkan untuk menyelamatkan Muppet Studios.

Kermit
Dalam The Muppets, Kermit hidup tenang dan menyendiri. Beberapa tahun telah berlalu sejak para Muppets terakhir tampil bersama dan ia tidak menyadari bahwa ia sangat merindukan teman-temannya sampai Walter, Gary dan Mary dari Smalltown datang dan memintanya untuk menyatukan para Muppets lainnya untuk menyelamatkan Muppet Studios.

Tex  Richman
Raja minyak yang diperankan oleh Chris Cooper ini adalah karakter musuh dalam film The Muppets. Ia ingin menghancurkan Muppets Studios karena di bawah studio tersebut terdapat minyak, namun itu bukanlah alasan sebenarnya. Tex yang tidak dapat tertawa tersebut menyalahkan Muppets atas kejadian yang menimpanya saat acara ulang tahunnya ke-10 dan ia berjanji akan menghancurkan Muppets.

Miss Piggy
Miss Piggy selepas dari Muppets menjadi seorang editor majalah Vogue Paris, ia berbagi kisah seputar dunia fashion kepada para pembacanya sampai suatu saat Kermit datang kepadanya. Miss Piggy yang memiliki hubungan percintaan yang on dan off dengan Kermit tersebut dapat melihat bahwa di balik kedatangan Kermit untuk mengajaknya menyelamatkan Muppet Studios, ia melihat cinta.

dari berbagaisumber

Artikel Terkait Yuk mengenal karakter ‘The Muppets’

No comments:

Post a Comment