Wanita Ini Lelang Punggungnya Rp72.658

Seorang perempuan Selandia Baru bersedia melakukan apapun untuk mendapatkan uang. Perempuan itu bahkan melelang punggungnya agar para pelukis tato menjadikan punggung tersebut sebagai media berkreasi.

Tina Beznec mengaku dirinya memerlukan uang, setelah dia menghamburkan uang miliknya selama beberapa tahun terakhir. Alhasil, perempuan berusia 23 tahun itu pun dikatakan bangkrut dan tidak mampu membayar tagihannya.

Sadar dirinya tidak memiliki skill yang mumpuni, Beznec pun memutuskan untuk melelang punggungnya di internet. Dia pun membuat sesi lelang internet yang diberi judul "Your Tattoo on my Bum" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Tato kalian di punggungku".

Seperti dilansir AFP, Jumat (13/1/2012), Beznec pun memastikan siapapun pemenang lelang ini berhak menggambar tato apapun di punggungnya.

Sepertinya lelang tersebut mulai menunjukan hasil. Dalam waktu 24 jam, lelang yang diajukan Beznec telah menghasilkan tawaran hingga mencapai 10 dolar Selandia Baru atau sekira Rp72.658 (Rp7.265 per dolar Selandia Baru).

Sumber
http://international.okezone.com/read/2012/01/13/214/556673/perempuan-ini-lelang-punggungnya-untuk-ditato

Artikel Terkait Berita Gila ,info unik Dunia

No comments:

Post a Comment