Unik..!! Bayi Kembar Lahir Dalam Tahun Yang Beda

Kelahiran bayi kembar bukanlah hal unik. Namun bagaimana dengan bayi kembar yang lahir dalam tahun yang berbeda?


Seorang dokter di Rumah Sakit Umum Tampa, Florida, Amerika Serikat (AS) melaporkan seorang wanita telah melahirkan bayi kembar. Uniknya, bayi tersebut lahir dalam tahun yang berbeda.

Menurut laporan dokter, Jocelyn melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Jenna Bear pada Sabtu 31 Desember pukul 23.59 waktu setempat. Sementara itu satu menit kemudian tepat pukul 24.00 lahirlah saudari perempuan Jenna, Leah Bear.

Kelahiran Leah tercatat sebagai kelahiran bayi pertama di wilayah Tampa pada tahun 2012. Kedua orang tua bayi kembar Jenna dan Leah tak kuasa untuk mengungkapkan kebahagiaan mereka.

"Ini adalah kebahagiaan di akhir tahun dan awal yang bagus untuk memulai tahun baru," ujar Ayah dari si bayi kembar, Blake Bear seperti dikutip upi.com, Senin, (2/1/2012).

Sementara itu dokter di Rumah Sakit Women & Children's di Buffalo, New York mengatakan, seorang bayi bernama Ronan Rosputri merupakan bayi yang terakhir lahir pada pukul  23.37 di wilayah itu. Sementara saudaranya Rory, diyakini merupakan bayi pertama yang lahir di wilayah Buffalo.


Sumber
http://international.okezone.com/read/2012/01/03/214/550843/bayi-kembar-lahir-dalam-tahun-berbeda

Artikel Terkait info unik Dunia

No comments:

Post a Comment