Selancar Sore Hari, Seorang Pria Nyaris Jadi Santapan Hiu

Seorang peselancar Australia diserang oleh seekor ikan hiu di pantai utara Kota Sydney. Peselancar itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pria itu berselancar di Pantai North Avoca saat matahari sudah tenggelam. Tangan kanan pria itu pun langsung diseret oleh seekor hiu dan digigit. Setelah diserang, dirinya langsung berenang menuju pesisir pantai dan meminta pertolongan.

"Lengan dan pergelangan pria berusia 28 tahun itu digigit oleh hiu dan menderita luka seperti halnya luka tusuk, saat ini kondisinya juga sudah mulai membaik" ujar juru bicara Rumah Sakit Gosford, seperti dikutip AFP, Rabu (4/1/2012).

Pihak rumah sakit juga melaporkan, pria itu mengalami luka gores sepanjang lima sentimeter.

Saksi mata mengatakan, pria itu diserang oleh hiu sepanjang 1,8 meter. Hiu umumnya memang selalu muncul diperairan Australia dan menyerang para peselancar. Pada 12 Desember lalu, seorang peselancar bernama Stephen King nyaris menjadi santapan hiu di New South Wales. King terlempar ke udara, namun berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke tepi pantai.

King bahkan sempat mengklaim, dirinya adalah seorang yang paling beruntung di dunia ini, karena lolos dari serangan hewan buas itu.

Serangan-serangan dari hiu umumnya tidak mematikan para peselancar. Dalam 22 tahun belakangan ini, korban jiwa dari serangan hiu Australia juga hanya 27 orang

Sumber
http://international.okezone.com/read/2012/01/04/413/551265/selancar-di-senja-hari-pria-ini-nyaris-jadi-santapan-hiu

Artikel Terkait Berita Gila

No comments:

Post a Comment