Twitter @neen_martha Penyebar Foto Sheila Marcia

Twitter @neen_martha Penyebar Foto Sheila Marcia - Inilah akun twitter @neen_martha penyebar Foto panas Sheila marcia. Foto tersebut terdiri dari empat gambar, satu foto Sheila bersama seorang lelaki, dan tiga foto lainnya Sheila sendiri dengan tank top berwarna abu-abu. Ia berpose di depan cermin dan naik di wastafel. berikut foto yang dimaksud:
Foto Hot Sheila Marcia @neen_martha (twitter.com)

Foto tersebut diambil saat berada di Hotel Aston bersama dengan seorang lelaki. Lelaki ini diakui oleh Nina adalah pasangannya. Nina Martha juga mempublikasikan dua foto Sheila yang bersama dengan suami penyanyi Nafa Urbach, Zack Lee dan seorang bayi. Foto ini disebarkan di dunia maya empat hari yang lalu.

Foto Sheila Marcia dengan Zack Lee

Menanggapi Foto panas Sheila Marcia beredar, beginalah tanggapan ibu sheila marcia :
“Ini perbuatan orang jahat. Mereka mengotori hatinya sendiri, nggak ada puas-puasnya. Sementara kami hanya ingin hidup damai,” tutur Maria kepada wartawan via ponsenya, Kamis (12/1).

“Semua itu hanya ada di masa lalu. Semoga mereka yang berbuat jahat diampuni Tuhan,” ucapnya. (tabloidbintang.con)
Menurut Blog PIB, berfoto seperti apapun, itu hak masing-masing, asal jangan di sebar kepada orang banyak. Dan kepada penyebar foto-foto seperti ini. Bertobatlah kawan...!!!

Artikel Terkait berita ,Foto ,selebritis ,Skandal

No comments:

Post a Comment