TIPS: 7 langkah manjakan pria di ranjang

(lola.rs)
Pria jarang mengutarakan keinginan kepada perempuan, termasuk urusan di ranjang. Padahal ia memiliki segudang fantasi seksual untuk bercinta dengan Anda. Berikut ada tujuh cara memanjakan pria di ranjang yang bisa Anda tiru:

1. Liar
Lakukan sesuatu yang tak terduga dan liar seperti sesuatu yang erotis dan tidak akan bisa segera dilupakan pasangan Anda. Gerakan tangan Anda ke berbagai arah tubuhnya dan berikan kenikmatan kepadanya dengan cara berbeda dari biasanya.

2. Variasi
Perubahan kecepatan, posisi dan tekanan akan membuat seluruh pengalaman bercinta yang berbeda. Apakah itu foreplay atau aksi becinta yang sebenarnya. Jika Anda tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan pasangan setidaknya tindakan itu akan membantu merangsang inderanya.

3. Aktifkan diri sendiri
Karena perempuan membutuhkan waktu untuk 'panas', pasangan yang mencintai Anda bisa mengambil alih tugas agar Anda mudah terangsang.

4. Berikan kejutan
Bagi pria kejutan adalah dorongan ego besar bahwa Anda menginginkannya. Mengejutkan dia dengan rayuan tindakan spontan bisa menaklukan hatinya. Dan pasangan Anda tidak akan mungkin buru-buru melupakannya.

5.Jangan takut menjadi nakal
Pria terkadang ingin melihat sisi nakal dari Anda. Mereka pun tidak pernah meminta Anda melakukan hal yang menyimpang. Anda hanya perlu menunjukkan kepadanya bahwa Anda benar-benar menginginkan dirinya.

6. Mengambil alih
Kadang pria hanya ingin pasangannya mengambil alih di ranjang. Sementara ia hanya berbaring dan menikmati. Tindakan ini menjadi fantasi utama bagi mereka.

7. Kenakan lingerie favorit pasangan
Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli dengan mengenakan lingerie favorit pasangan Anda yang super seksi dengan kain yang transparan, potongan yang minimalis dan berdada rendah

dari berbagai sumber

Artikel Terkait TIPS: 7 langkah manjakan pria di ranjang

No comments:

Post a Comment