TERNYATA CEWEK LEBIH SUKA SEKS DIBANDINGKAN COWOK


Cewek Lebih Suka Seks dibandingkan Cowok - Pendapat umum menyebut pria selalu ingin bercinta, sedangkan permpuan ingin memeluk. Tapi menurut penelitian terbaru, memeluk adalah pertanda kebahagiaan hubungan pada laki-laki, dan kepuasan seksual adalah pertanda suatu hubungan yang bahagia bagi wanita.

"Orang cenderung berpikir bahwa pria lebih peduli tentang seks dan wanita lebih ingin berpelukan. Tapi kami menemukan bahwa ini hanyalah stereotip, seks adalah hal yang penting dan lebih penting lagi bagi wanita," kata Raymond Rosen, Ph.D., peneliti di New England Research Institutes seperti dilansir Menshealth, Minggu (22/1/2012).

Penelitian yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior ini menegaskan, bahwa pria lebih banyak membutuhkan pelukan dan ciuman daripada wanita, dan kepuasan seksual justru lebih penting bagi perempuan dalam hubungan jangka panjang.

Para peneliti mewawancarai 1.009 pasangan heteroseksual di Amerika Serikat, Brasil, Jerman, Jepang dan Spanyol. Peserta penelitian berusia 25 sampai 76 tahun yang telah tinggal bersama atau menikah setidaknya selama satu tahun, dengan rata-rata usia partisipan 25 tahun.

Penelitian yang dilakukan oleh Kinsey Institute di Indiana University dan ini merupakan yang pertama kalinya meneliti kepuasan seksual dan kebahagiaan pada pria dan wanita tengah baya atau lebih tua dalam hubungan jangka panjang.

Pasangan dalam penelitian yang sering memeluk, mencium dan membelai pasangan dan melakukan hubungan seks mengaku lebih puas secara seksual. Baik pria maupun wanita akan menjadi lebih bahagia ketika semakin lama tinggal bersama.

Bagi wanita, semakin lama pasangan bersama, hubungan seks yang dirasakan akan semakin baik. Pasangan yang sudah bersama selama 15 tahun atau lebih mengaku mengalami peningkatan kepuasan seksual.

Peneliti menyimpulkan bahwa suatu hubungan yang baik biasanya menghasilkan seks yang baik. Perempuan akan mengalami pengalaman seks yang baik jika pasangannya tidak egois dan selalu bersedia memberikannya di tempat tidur. Sifat ini dapat membuat seorang pria menjadi suami yang lebih baik di mata istri pada umumnya.

Artikel Terkait berita SEXSUAL ,gambar seks ,gaya seksual ,SEXSUAL ,tante muda sexy ,tante sexy

No comments:

Post a Comment