Tahukah Anda sayuran dapat membantu menaikkan nafsu seks Anda? Di sini saya akan berikan beberapa jenis sayur yang bisa menaikkan nafsu seks Anda.
daun_sup
Daun Sup
- Daun sup bukan saja menjadi penyedap kuah, malah ia mengandung androsterone yaitu hormon untuk pria yang dikeluarkan bersama keringat. Hormon ini dikatakan dapat membuat wanita terangsang.

white_garlic
Bawang Putih
- Selain dapat mencegah darah tinggi, bawang putih juga mengandung allicin yang bisa lencarkan peredaran darah ke organ seksual.

Vanilla planifolia
Vanilla
- Jika memakannya membuat Anda merasa relaks, aromanya saja sudah bisa merasa segar. Tambahan lagi aroma Vanilla bisa menambahkan gairah pasangan Anda. Anda juga bisa menggunakan cara aromaterapi dengan menggunakan lilin aroma terapi atau titiskan pati bau vanilla di dalam bak mandi.
.

tomato square_watermelon
Tomat & Melon
- Jika dimakan secara teratur, kedua ini mampu menghilangkan racun di dalam tubuh. Ia juga mampu meningkatkan kualitas sperma dan memantaskan perjalanannya. Tomat & semangka mengandung likopen, senyawa yang mampu menekan radikal bebas & menyuburkan sperma.


dari berbagai sumber