Sandal Jepit Obama Souvenir Teraneh



KETIKA berlibur, pasti kita senang untuk menyempatkan diri membeli souvenir untuk mengingatkan kita akan momen-momen indah di lokasi wisata yang kita kunjungi itu.

Souvenir yang biasa kita dapatkan biasanya seperti gantungan kunci, piring bergambarkan lokasi wisata, atau pernak-pernik lain seperti cincin berhiaskan karakter onta dari Mesir.

Tapi apa yang akan Anda lakukan, bila Anda mendapatkan sebuah souvenir yang sekiranya tak lazim? Sebuah website bernama crapsouvenirs.com, menampung kumpulan foto dari souvenir aneh yang didapatkan dari para pengunjung website tersebut untuk dipublikasikan.

Website tersebut pun memilih, untuk souvenir yang paling buruk adalah souvenir berbentuk sandal jepit yang berhiaskan wajah dari Obama dan sebuah celana dalam bergambar peta jalan sebuah kota.

"Jika kamu simpatisan Obama, maka hayati karismanya, hingga ke ujung kakimu," demikian keterangan foto sandal jepit Obama yang dipublikasikan di crapsouvenirs.com sebagaimana dilansir Daily Mail, Sabtu (26/11/2011). (dgs)

Artikel Terkait Wow

No comments:

Post a Comment