Saat Onani Penis Le Xing Nyangkut di Bangku Taman

 Onani Penis Le Xing
Saat Onani Penis Le Xing Nyangkut di Bangku Taman – Ulah pria bernama Le Xing (41) ini memang merepotkan banyak orang. Gara-gara melakukan onani di bangku besi sebuah taman, penis Le Xing justru tersangkut dan harus dibawa ke rumah sakit sekalian dengan bangkunya.
Seperti dikutip freakz.info, Le Xing diduga pria yang kurang sehat secara mental dan mengidap kelainan seks. Atas ulahnya tersebut, empat anggota SAR Hongkong menghabiskan waktu empat jam untuk melepaskan penis Le Xing yang nyangkut di sebuah lubang bangku taman Lantian.
Dari pengakuan Le Xing, diketahui penisnya terjepit dan tak bisa dilepaskan ketika tengah beronani bersama bangku taman.
Lubang besi pada bangku tersebut terbilang kecil, namun Le Xing memaksakan penisnya masuk ke dalam lubang tersebut untuk memuaskan hasrat birahinya. Le Xing menjadi panik karena tidak dapat mengeluarkan penisnya dari lubang tersebut dan akhirnya menelepon polisi.
Untuk menolong Le Xing, anggota SAR terpaksa membawanya sekaligus dengan bangku besi sepanjang 2,5 meter tersebut ke rumah sakit. Dokter rumah sakit China mengatakan bahwa pria tersebut sangat beruntung sebab penisnya masih bisa utuh ketika dikeluarkan dari jepitan besi tersebut.
Dalam video yang beredar di youtube, tampak Le Xing mengerang kesakitan saat dibopong ke rumah sakit bersama bangku besi taman tersebut.(*)


Sumber Saat Onani Penis Le Xing Nyangkut di Bangku Taman tribunnews.com

Artikel Terkait Saat Onani Penis Le Xing Nyangkut di Bangku Taman

No comments:

Post a Comment