PARAH GAN!! Foto Cewek Bugil Pemkab Empatlawang Sumsel ( SEXSUAL)

Foto Cewek Bugil Pemkab Empatlawang Sumsel ini merupakan berita yang cukup menghebohkan, hanya karena iseng-iseng melakukan pose poto tanpa busana 2 gadis cantik yang tercatat sebagi pegawai sukarela di pemkab empatlawang ini harus tersebar di dunia maya dan di tonton banyak orang, ada

Foto-foto dua wanita cantik yang asyik berfoto-foto dengan pose bugil menggegerkan lingkungan Pemkab Empatlawang, Sumatera Selatan. Tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya, dua wanita Tenaga Kerja Sukarela (TKS) ini berfoto-foto ria di kamar mandi.

Dua foto pertama diperankan oleh seorang cewek dengan pose berbeda. Salah satunya, posisi menghadap ke depan dengan lengan tangan sedikit menutupi bagian dada dan sekitar pahanya. Layaknya orang berfoto biasa, wanita cantik ini pun sedikit tersenyum.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Suparlan ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan beredarnya foto dua cewek bugil itu. Pihaknya akan melakukan penyidikan terlebih dahulu, siapa pelaku sebenarnya.

Sebelumnya, Pemkab Empatlawang pernah dihebohkan oleh video bugil yang diperankan oleh TKS.

Beredarnya foto yang menampakkan bagian badan dari kaki hingga kepala tanpa ditutupi sehelai benang ini diketahui terjadi sekitar sebulan yang lalu. Meski selama ini peredarannya masih tersembunyi, namun beberapa ini foto ini mulai menyebar secara berantai melalui transfer handphone ke handphone.

Entah karena iseng atau emang disengaja foto bugil 2 orang cewek cantik yang merupakan TKS pemkab empatlawang ini bisa tersebar, apa karena lalai atau karena kesengajaan, sampai sekarang kasus ini sedang diselidiki oleh kepolisian, kebanyakan poto cewek empatlawang yang di internet udah di sensor, dan sampai sekarang kita belum mendapatkan foto yang tidak di sensor yang full telanjang, jika penasaran silahkan saja cari di google free download foto cewek bugil pemkab empatlawang Sumatra selatan

Cewek Bugil  Pemkab Empatlawang Sumsel

http://kaskus-us.blogspot.com/2010/10/foto-cewek-bugil-pemkab-empatlawang.html

Artikel Terkait Wow

No comments:

Post a Comment