Ketika aku tertidur, Mama malah iseng beginiin ke aku .. ^_^"

Spoiler for mama iseng …:
aku jadi superpink girl


Spoiler for mama iseng …:
naik gajah biru


Spoiler for mama iseng …:
jadi astronot dan menggapai bintang


Spoiler for mama iseng …:
teman khayalanku


Spoiler for mama iseng …:
waah, hutan permen !!


Spoiler for mama iseng …:
raksaksa imut ditengah kota


Spoiler for mama iseng …:
yeah, rockstarnya mama !


Spoiler for mama iseng …:
gayaku berselancar hebat kan ?!


Spoiler for mama iseng …:
bunny bunny bunny


Spoiler for mama iseng …:
gadis India, cantik kan?


Spoiler for mama iseng …:
hutan gulali ini manis, ma ..


Spoiler for mama iseng …:
liat aku akrobat deh ma ..


Spoiler for mama iseng …:
little mermaid

Artikel Terkait Ketika aku tertidur

No comments:

Post a Comment