Ini Dia Game Ipad Untuk Kucing

Bukan hanya pengguna iPad yang dapat bermain game, kini Anda pun bisa mengajak kucing kesayangan bermain dengan perangkat tersebut. Friskies, sebuah merk makanan kucing telah meluncurkan 3 buah game iPad untuk kucing: Cat Fishing, tastu Treasures Hunt dan Party Mix-Up! Game ini dikembangkan berdasarkan riset tentang sensibilitas kucing dan bagaimana reaksi mereka terhadap stimulus yang berbeda. 


Video di bawah ini memperlihatkan seekor kucing yang sedang bermain game. Jika Anda pikir ini hanya main-main, Anda salah, karena Friskies sangat serius dalam proyek ini. Game ini diciptakan dengan menggunakan HTML5/CSS3 dan bekerja pada format tablet seperti Android juga.

Memang, Friskies bukan satu-satunya perusahaan ataupun publisher yang merilis game untuk kucing. Ada beberapa jenis game untuk kucing seperti ini. Tapi Friskies adalah perusahaan makanan hewan pertama yang ikut meramaikan game untuk kucing.

Aplikasi baru ini memperlihatkan bahwa brand low profile seperti Friskies benar-benar serius terlibat dalam obrolan social media. Pada tahun 2009 yang lalu, mereka memperkenalkan The Scratchington Post, forum khusus untuk video kucing. Bagaimana, sudah siap mengajak kucing Anda bermain? 




Sumber
http://apple.gopego.com/2011/05/satu-lagi-game-ipad-untuk-kucing

Artikel Terkait Info Unik Fauna ,info unik teknologi ,Video

No comments:

Post a Comment