Hah..!!! Rumah Anti Kiamat Seharga Rp 52,2 Miliar

Keamanan merupakan elemen penting pada rumah, selain aman dari gangguan maling atau penyusup, rumah juga harus dipastikan aman dari bencana alam.


Terdapat sebuah rumah yang didapuk sebagai rumah teraman rancangan perusahaan kemanan AI V Corbi, yang disebut-sebut sebagai rumah anti kiamat. 

Rumah seluas 7.744 kaki tersebut memiliki konsep Strategically Armored and Fortified Environments (SAFE) yang berarti lingkungan strategis dan dibentengi Lapis Baja. Demikian seperti dikutip dari situsAOL Real Estate.

Bangunan bergaya American-Mediteranian tersebut memiliki dua kamar panik yang berfungsi jika terjadi perampokan hingga bencana alam. Belum lagi dilengkapi dengan safe core atau satu bungker dengan kamar tidur dengan sistem keamanan pintu spesial yang bisa tertutup otomatis  dan melindungi seluruh rumah.

Rumah yang terletak di puncak bukit pribadi itu juga memiliki helipad yang mungkin bisa digunakan untuk melarikan diri ketika dibutuhkan. 

Meski elemen keamanan yang dikedepankan, rumah yang didominasi warna krem pada eksterior tersebut juga menawarkan kenyamanan, seperti patio pada lantai atas (rooftop), taman yang lengkap dengan tungku untuk memasak pizza.

Untuk keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan rumah ini, maka tidak heran jika masuk listing di perusahaan real estat Hurwitz James Company dengan harga USD5,9 Juta atau sekira Rp52,8 miliar.

Sumber

http://property.okezone.com/read/2012/01/26/476/563797/redirect

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment