Foto HOt Topless NIkita Mirzani

Foto HOt Topless NIkita Mirzani - Beberapa hari yang lalu Foto telanjang Nikita Mirzani beredar luas di intenet. Sebelumnya foto Hot Topless-nya juga sudah sering muncul di media-media online, namun Nikita mirzani menganggap bahwa Foto-foto-nya yang beredar hanya angin lalu.

Terkait foto topless-nya yang terakhir nikita berkata "Bagi insan seni seperti saya dan fotografer, atau orang yang memang bergelut di dunia seni, ini adalah art,"  
 
Padahal Foto tersebut memperlihatkan Nikita telanjang dada, dan dibelakangnya ada seorang pria meremas payudaranya, dan terihat Nikita begitu menikmati remasan tersebut, berikut foto yang dimaksud :

Foto Hot Topless Nikita Mirzani

Benar memang, jika dipandang dari seni semua itu indah, tapi kita hidup dalam etika, dan estetika seharusnya melihat etika, apalagi bangsa indonesia bisa dikatakn tergolong masih menjujung etika.

Semoga kita sebagai penerima informasi dapat menyikapi foto hot nikita mirzani ini bijaksana. JIka memang kita mengaggap itu Pornografi maka laporkan ke pihak yang berwajib. Tapi otaknya jangan ngeressss ya, apalagi sampai-sampai melakukan tindakan asusila.

Artikel Terkait berita ,Foto ,selebritis

No comments:

Post a Comment