Cara Cepat Membuat Wanita Bergairah

Cara Membuat Wanita Bergairah
Cara Membuat Wanita Bergairah
Dalam menikmati hubungan seks, wanita memiliki karakteristik yang berbeda dengan pria. Wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay dibandingkan pria. Sebenarnya wanita sangat menginginkan jika tubuh dan bagian-bagian sensitifnya mendapatkan perlakuan istimewa dari pasangannya dengan cara disentuh, dirangsang atau dicumbui. Kalau perlu dipuji keindahannya. Berikut ini ada beberapa langkah yang harus dilakukan pria agar wanita bertekuk lutut, bergairah dan mabuk kepayang bahkan bisa menjerit saat mencapai orgasme :
1. Wanita suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. contohnya sebelum anda mencapai payudaranya, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar payudaranya, kemudian semakin mendekat dan mendekat hingga ke bagian puting susunya.
2. Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu birahi wanita. Kebanyakan wanita membutuhkan rileks terlebih dahulu sebelum menikmati seks. Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara fisik yang perlahan-lahan dan berirama, secara tidak terduga pada bagian tubuh yang bukan daerah birahi, sedikit demi sedikit akan membangkitkan hasrat birahi yang lebih besar untuk disentuh pada bagian tubuhnya yang lebih sensitif.
3. Sentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan wanita. Jika cara ini dilakukan maka wanita akan terbangkitkan gairah birahinya.
4. Memuji wanita selama melakukan hubungan intim membuat wanita semakin percaya diri. Dengan begitu, wanita akan luluh dan menyerahkan diri sepenuhnya pada pria.
5. Diperlukan waktu untuk mengulur-ulur waktu dalam berhubungan seks. Agar pria bisa bisa menahan lebih lama ejakulasinya. Sepertinya tidak menyenangkan tetapi itulah yang terbaik untuk dilakukan karena wanita cenderung lebih lama dalam mencapai orgasme.
6. Jika wanita sudah basah atau meluap birahinya, pria harus langsung meraba bagian dalam paha wanita. Bukan serta merta membuka celana dalamnya tapi bisa dilakukan dengan menelusup masuk celana dalamnya dan melakukan usapan di balik celana dalam itu dari belakang. Sekalipun nafsu pria sudah memuncak sebaiknya tetap bisa mengulur waktu. Pengendalian ini membuat wanita lebih bebas untuk melepas sifat dirinya dan membiarkan dirinya melepas kendali menikmati cumbuan pria.
7. Sebelum melakukan hubungan intim cobalah anda bayangkan jika anda melakukan hubungan seks tanpa ada rangsangan pada penis anda. Tentunya tidak akan maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada liang vagina wanita membuat wanita akan meluap emosi birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi di vaginanya.
8. Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggungnya, meraba kakinya dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif membuat wanita merasa makin dihargai bahwa pasangannya menyukai seluruh tubuhnya. Dengan menguasai teknik dan seni ini maka seorang pria akan tahu bagaimana untuk membuat wanita mabuk kepayang sehingga kepuasan seks bersama pun bisa dicapai.

dari berbagaisumber

Artikel Terkait Cara Cepat Membuat Wanita Bergairah

No comments:

Post a Comment