Buah Dada Jupe Ternyata Benar-benar Asli Ya?


Eh Payudara Jupe Benar-benar Asli Ya?Ada-ada saja yang dilakukan Jupelecius (Fans Julia Perez). Mereka membayar rasa penasarannya akan keaslian buahdada Jupe. Dua ‘bom’ itu pun mereka pegang- pegang.
“Sempat tidak percaya dengan buahdadanya yang sangat besar, maka saya pegang memastikan apakan itu asli atau bukan dan ternyata benar-benar asli,” tutur Tima, seorang Jupelecius ketika diajak satu panggung dengan Jupe di Pantai Firdaus Minahasa Utara.
Wajahnya langsung terlihat berseri-seri. Tima yang warga sekitar pantai Firdaus itu juga sempat mengusap kulit halus dari Jupe. “Rasanya lembut dan sangat halus kulit,” katanya.
Sambil melantunkan tembang Kucing Garong bersama Jupe, sang bintang dan fansnya ini terus bergoyong. Di tengah goyang, rupanya mereka masih tak percaya, saking tidak percayanya, keduanya bahkan sempat menyentuk bagian-bagian sensitif dari tubuh Jupe sambil mengelangkan kepala.
“Tidak percaya kalau ini benar-benar Jupe,” kata Tima lagi saat diwawancarai Tribun Manado (Grup Tribunnews.com) usai menyanyi dengan Jupe.
Menurutnya senang sekali bisa sepanggung denga Jupe. Tima pun berkelakar kalau ingin menindik pusatnya seperti yang dilakukan oleh Jupe.
“Saya ingin pasang anting seperti di pusat Jupe,” tambahnya. Selain itu rasa tidak percayanya saat menyentuh bagain sensitif dari Jupe.


dari berbagai sumber

Artikel Terkait Buah Dada Jupe Ternyata Benar-benar Asli Ya

No comments:

Post a Comment