Artis Taiwan Sebarkan Foto Telanjang Suami


Banyak cara yang dilakukan para selebritas untuk mendapat perhatian publik. Seperti yang dilakukan artis Taiwan, Matilda Tao. Ia sengaja menyebarkan foto telanjang dada suaminya, Li Li Ren ke dunia maya.

Dalam foto tersebut, Li Li Ren tidak sendiri. Ia sedang berpose dengan pria lain. Eits, tapi jangan berpikir negatif dulu. Pria lain yang dimaksud adalah putra mereka, Li Xiao Long.Matilda secara diam-diam mengambil foto suami dan anaknya yang sedang berendam di sebuah kolam air panas. Kemudian Matilda meng-upload foto itu ke microblog. Tentu saja, foto yang diunggah ke dunia maya itu membuat heboh para pengguna internet di negara tersebut.

Banyak pengguna internet yang ikut mengomentari gambar itu. Ada yang memberikan penilaian terhadap Li Li Ren. Tetapi, ada juga yang lebih memperhatikan putra mereka. Seorang pengguna internet bertanya, mengapa putranya terlihat sangat kurus. Matilda langsung menjawab,"Dia itu gemuk di perutnya, tapi tertutup ayahnya," ucap Matilda.

Ternyata, ulah Matilda mendapat protes dari suaminya. Ia pun mengancam Matilda. Namun, entah serius atau tidak ancaman tersebut. "Mengapa saya tidak meng-upload foto telanjangmu, jika jumlah pengikut saya di microblog juga banyak," ucap Matilda menirukan ucapan suaminya.

Matilda sendiri mengaku akan mengurangi jadwal kerjanya sebagai presenter terkenal di Taiwan. Ia ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya tersebut.

sumber vivanews

Artikel Terkait Artis Taiwan Sebarkan Foto Telanjang Suami

No comments:

Post a Comment