6 Sisi Unik Payudara Perempuan

Payudara
Payudara
6 Sisi Unik Payudara Perempuan  – Payudara bagi kaum perempuan tidak hanya memiliki fungsi estetika dan sensualitasnya, tetapi juga berfungsi sebagai organ yang dapat memberikan kehidupan.
Namun hanya sedikit wanita yang benar-benar memahami payudara mereka. Nah, bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang payudara, berikut beberapa fakta menarik di balik keindahan payudara:
Payudara besar saat terangsang
Sama seperti penis pria, payudara wanita juga akan menjadi tegang dan bertambah besar saat terangsang. Hal ini juga berlaku sama untuk puting payudara wanita.
Payudara tak suka goncangan
Jogging, berjalan dan aerobik dapat membuat payudara Anda mengalami goyangan atau goncangan. Selalu gunakan jenis bra yang tepat untuk meminimalkan goncangan, sehingga Anda bisa mengurangi rasa nyeri/sakit pada payudara. Ingat, fungsi utama dari bra adalah untuk melindungi kesehatan dan bentuk payudara Anda.
Payudara bisa berubah bentuk
Meskipun terdengar aneh, namun tidur dengan posisi telungkup dapat mengubah bentuk payudara. Usahakan untuk berhati-hati pada posisi tidur untuk tetap menjaga kekencangan dan bentuk payudara Anda.
Posisi tidur terbaik adalah dengan posisi tidur menyamping, dengan bantal di bawah yang menyanggah dan memberi dukungan pada payudara saat tidur.
Sebagian wanita memiliki payudara palsu
Sebut saja Pamela Anderson hingga Katie Price, dan lebih dari dua juta wanita di dunia menggunakan implan payudara. Angka ini menunjukkan bahwa banyak wanita yang memikirkan tentang payudara mereka.
Terlebih lagi tidak semua wanita yang melakukan operasi implan payudara puas dengan hasilnya. Biasanya, yang melakukan operasi implan payudara adalah wanita dengan rata-rata usia 34 tahun.
Ukuran sesuai usia
Pada usia 20, payudara terdiri dari lemak, kelenjar yang menghasilkan susu dan kolagen. Pada usia itu, payudara terasa kencang dan elastis. Ketika seorang wanita semakin tua, kelenjar dan kolagen mulai menghilang, dan akan ditempati lemak.
Payudara kiri lebih besar
Tidak ada perempuan berpayudara sempurna dan ukuran simetris antara kiri dan kanan. Biasanya payudara kiri sedikit lebih besar dari kanan. Kadang-kadang ukuran perbedaan ini dapat dilihat dengan mata telanjang.
Bentuknya mungkin sedikit berbeda. Namun sampai sekarang tidak ada yang tahu apa penyebabnya.
Sumber 6 Sisi Unik Payudara Perempuan  inilah.com

Artikel Terkait 6 Sisi Unik Payudara Perempuan

No comments:

Post a Comment