10 Tempat Tak Terduga untuk Menemukan Pria Lajang

Apakah Anda percaya dengan ungkapan 'cinta datang tak mengenal tempat dan waktu'? Boleh saja percaya, karena bisa saja Anda bertemu tambatan hati saat sedang belanja di pasar swalayan atau bahkan mengantre di ATM. Simak 10 tempat tak terduga yang mungkin jadi kesempatan Anda untuk bertemu pria lajang yang menarik, seperti dilansir She Knows.

1. Kafetaria di Rumah Sakit
Siapa tahu Anda dapat bertemu pria atau bahkan dokter muda yang juga lajang, yang tengah menghabiskan santapan makan siangnya.

2. Kafe di Toko Buku
Bawa laptop Anda dan carilah seorang pria untuk mengobrol. Sedikit petunjuk, pergilah ke tempat tersebut selama jam kerja normal jika Anda sedang mencari seorang pengusaha pria.

3. Pasar Swalayan
Semua orang pasti berbelanja, termasuk pria lajang sekalipun. “Pergilah ke rak makanan atau minuman favorit Anda. Jika Anda menemukan seorang pria yang Anda sukai, tanyakan apakah ia telah mencoba atau bahkan menyukai produk tersebut. Kemungkinan besar percakapan akan terus berlanjut setelahnya,” ujar Scot McKay, seorang ahli percintaan.

4. Taman
Jogging atau jalan-jalan sore bersama hewan kesayangan Anda di taman tidak menutup kemungkinan Anda untuk bertemu dengan seorang pria lajang.

5. Bandara
Bandara dapat menjadi tempat yang romantis untuk bertemu dengan pria lajang. Siapa tahu Anda bisa bepergian bersama setelahnya. "Ketika saya berusia 20-an, saya melihat seorang pria tampan di bandara dan berpikir untuk memulai percakapan dengannya. Akhirnya kami berdua mulai mengobrol dan ternyata ia single. Aku memberinya tumpangan pulang dari bandara, dan akhirnya kami berpacaran dalam waktu yang lama,” kata Pepper Schwartz, profesor sosiologi dari University of Washington.

6. Tempat Gym
Saat nge-gym, cobalah untuk melihat ke sekitar Anda. Siapa tahu Anda menemukan pria yang memiliki hobi yang sama. Bisa jadi, Anda memiliki dua keuntungan saat nge-gym; tubuh yang sehat dan seorang pria lajang yang akan menghabiskan waktu bersama Anda.

7. Menjadi SukarelawanMendaftarlah ke berbagai acara serta kegiatan yang Anda sukai; menjadi sukarelawan untuk suatu konser, pengajar di komunitas yang concern terhadap pendidikan anak kurang mampu, atau sukarelawan di suatu organisasi non-profit. Tidak hanya mendapat pengalaman baru dari aktivitas yang Anda sukai, siapa tahu akan Anda dapat berkenalan dengan seorang pria lajang yang open-minded.

8. Berpartisipasi dalam Berbagai Acara
Ya, kebanyakan orang yang menghadiri hal-hal ini fokus pada pekerjaan. Tapi acara-acara seperti ini tentu saja juga menarik kerumunan yang di dalamnya tidak menutup kemungkinan terdapat pria lajang.

9. Antrean
Saat-saat mengantre untuk membeli tiket bioskop, di ATM, dokter gigi atau toko buku terdekat, mungkin saja Anda bisa menemui pria yang memiliki hobi dan minat yang sama dengan Anda.

10. Toko Musik
Temukan dua keuntungan saat berada di toko musik atau DVD; menemukan CD atau DVD dari film dan musik yang Anda sukai, dan bertemu pria lajang yang dapat menemani Anda untuk menonton DVD atau mendengarkan CD musik tersebut bersama.
sumber:http://www.wolipop.com/read/2012/01/13/180244/1815192/852/10-tempat-tak-terduga-untuk-menemukan-pria-lajang?w992201835

Artikel Terkait Soal Asmara

No comments:

Post a Comment