Tips Valentine : Kado Valentine yang Romantis Namun Murah Meriah

http://www.ceritamu.com/getattachment/7ca72692-4271-441f-94a4-7bbbdec844e7/Siapakah-Cupid.aspx?maxsidesize=605Tanggal 14 Februari, Cupid siap membidikan panah-panah cintanya ke seluruh pelosok dunia, untuk menaburkan cinta dan kasih sehingga semua orang terlarut dalam perayaan hari kasih sayang. Untuk merayakan hari Valentine yang romantis dan berkesan, anda tidak perlu membeli hadiah yang mahal dan menguras isi kantong, sebuah hadiah valentine yang romantis bisa dibuat sendiri dan dikreasi sesuai keinginan, dan tentunya dengan budget seminimal mungkin.
Jangan khawatir, jika pasangan anda benar-benar sayang dan mencintai anda, dia tidak akan pernah mempermasalahkan kado dari anda itu bernilai mahal atau murah. Karena jika seseorang benar-benar mencintai dan menyayangi anda dengan sepenuh hati, kehadiran anda disisinya sudah merupakan sebuah ‘kado’ terindah dan tak ternilai harganya serta tidak bisa dibandingkan dengan kado apapun.

Terkecuali jika pacar atau pasangan anda tersebut hanya sekedar memanfaatkan anda atau hanya sekedar menjadikan anda sebagai pacar “selingan”, maka sudah bisa dipastikan dia bakal menginginkan kado yang bermacam-macam dan tentunya mahal-mahal, dengan alasan sebagai pembuktikan bahwa anda mencintainya.

Kalau anda menginginkan sebuah kado valentine yang romantis namun berkesan, berikut ini adalah beberapa ide yang mungkin bisa dilakukan.

* Menulis sebuah surat cinta yang romantis, klasik namun masih tetap romantis. Tak dipungkiri SMS atau Nelpon memang sarana komunikasi yang cepat dan praktis, namun sebuah surat cinta akan memberikan kesan yang lebih romantis. Masih bingung cara membuat sebuah surat cinta, baca Membuat Surat Cinta yang Baik, Benar dan Romantis
* Membuat makanan dengan bentuk hati, kalau sehari-hari anda sering makan tahu dan tempe, di hari Valentine ini cobalah masak tahu atau tempe dengan bentuk hati, dan makanlah bersama-sama dengan kekasih tersayang.
* Pernahkah kekasih anda menanyakan, Kenapa anda mencintainya? Belilah sebuah buku notes kecil dengan warna merah atau pink, lalu tuliskan bermacam-macam alasan kenapa anda mencintainya, dari hal terkecil sampai terbesar. Saat valentine nanti, berikanlah notes tersebut, sehingga kekasih anda tambah yakin akan perasaan cinta yang anda miliki. 

sumber:http://www.tasikisme.com/index.php?option=com_content&view=article&id=4050:tips-valentine--kado-valentine-yang-romantis-namun-murah-meriah&catid=36:tasikisme-education&Itemid=56

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment