Isi Surat Nazaruddin Kepada SBY

Isi Surat Nazaruddin Kepada Presiden SBY - Setelah ditangkap di Kolumbia oleh Interpol, dan dikembalikan ke Indoensia, M Nazaruddin menulis surat kepada Presiden SBY. Surat tersebut semacam surat permintaan, perlindungan dan pernyataan. Nazaruddin meminta kepada SBY agar segera menghukum dia, tidak akan membawa-bawa Partai Demokrat, dan serta meminta Istrinya jangan dilibatkan terhadap kasus yang dituduhkan kepada dirinya.

Untuk lebih lengkapnya, beginilah Isi Surat Nazaruddin Kepada SBY, tertanggal 18 agustus 2011. :

Jakarta, 18 Agustus 2011

Kepada Yth
Bapak Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden RI di tempat

Bapak Presiden yang saya hormati,
Saya mohon kepada Bapak agar segera memberikan hukuman penjara kepada saya tanpa perlu lagi mengikuti proses persidangan untuk membela hak-hak saya.

Bagi saya, saya rela dihukum penjara bertahun-tahun asalkan Bapak dapat berjanji Bapak akan memberikan ketenangan lahir dan batin bagi keluarga saya, khususnya bagi istri dan anak-anak saya.

Perlu saya jelaskan bahwa istri saya adalah benar-benar seorang ibu rumah tangga yang sama sekali tidak mengetahui apa pun yang berhubungan dengan kepartaian.

Saya juga berjanji, saya tidak akan menceritakan apa pun yang dapat merusak citra Partai Demokrat serta KPK demi kelangsungan bangsa ini.

Demikian surat ini, mohon bantuan dan perhatian Bapak Presiden.

Hormat saya,

Muhammad Nazaruddin.

Artikel Terkait berita ,politik

No comments:

Post a Comment