5 Hal-hal yang paling dibenci wanita dari pria

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTp56m_hwqfXUpd1agzZYUzJI-ez_RwUlrN1MJqk9uFoZgNwVp9ub6svgWanita mengagumi pria karena berbagai alasan. Mulai dari sifatnya, fisiknya, maupun kepintarannya. Tapi, apa kita tahu apa saja hal yang dibenci oleh wanita dari pria?
Dari hasil penelusuran saya, inilah hal-hal yang paling tidak disukai wanita dari pria
1. Pria player (playboy)
Tentu playboy adalah sifat yang sudah pasti dibenci oleh seluruh wanita, karena kita tahu, bahwa banyak sekali pria sering ganti-ganti pacar atau memiliki pacar lain padahal dia sudah memiliki pasangan.
2. Wanita hanya dianggap sebagai objek seks
Kebanyakan Pria menganggap wanita sebagai inferior dan hanya objek kepuasan seksual. Padahal dalam agama dan budaya wanita adalah sosok yang harus dihormati, tapi wanita masih saja sering diperlakukan buruk. Dan kini telah banyak pelanggaran-pelanggaran tentang asusila karena perbuatan pria
3. Ego tinggi
Banyak wanita berharap, pria sedikit menurunkan egonya. Banyak wanita beranggapan, pria selalu tak ingin disaingi wanita, tidak rela jika wanita memiliki kemampuan lebih darinya.
4. Pria protektif.
Sebagian besar pria selalu mengatur pasangannya sendiri, bahkan ini malah membuat pihak wanita tersebut merasa dirinya terkekang. Dan akhirnya si wanita pun tidak betah.
5. Pria terobsesi pada penampilan
Pria selalu mengeluh ketika wanita membutuhkan waktu lama untuk berdandan. Tapi ternyata, pria juga butuh waktu lama untuk merapikan diri, mulai dari memilih busana bahkan tak jarang dari mereka juga menggunakan riasan meski hanya sedikit bedak.
sumber:http://sulaimantap.wordpress.com/2011/01/09/5-hal-hal-yang-paling-dibenci-wanita-dari-pria/

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment