Tips Menarik Perhatian Pria di Transportasi Umum

img Jodoh bisa datang di mana saja, termasuk di dalam transportasi umum. Pria muda yang tampan tidak hanya bisa Anda temukan di tempat fitnes atau cafe saja.

Di dalam Transjakarta, bus atau kereta tidak jarang Anda menemukan pria yang sesuai dengan kriteria. Apalagi Anda yang bekerja di daerah perkantoran, mungkin sering menemukan beberapa sosok pria menarik yang sering naik kendaraan umum.

Tertarik ingin berkenalan dengan si pria tampan itu, namun tidak tahu bagaimana memulainya? Ini dia tipsnya agar bisa berkenalan dengan pria di dalam transportasi umum, seperti dilansir Ask Men.

1. Merias Diri
Jika biasanya Anda pulang atau pergi kerja tanpa make-up, Anda harus mengubah kebiasaan itu. Jangan sampai, ada pria tampan seperti aktor Korea Selatan, Kim Bum melihat Anda berwajah polos dan pucat dengan rambut berantakan. Meskipun Anda mencoba untuk menarik perhatiannya, Anda akan gagal karena penampilan yang tidak maksimal.

2. Pakai Sepatu
Alas kaki juga perlu diperhatikan. Jangan sampai si dia ilfil karena Anda menggunakan sandal jepit. Untuk itu, ketika naik angkutan umum sebaiknya pakailah sepatu. Jika Anda tidak nyaman menggunakan sepatu hak tinggi, gunakanlah sepatu flat yang nyaman.

3. Tersenyum
Wanita yang terlihat ramah menjadi daya tarik tersendiri. Dale Carnegie, penulis 'How to Win Friends & Influence People', menuliskan dalam bukunya, tersenyum dapat menular. Jadi kemungkinan besar saat Anda tersenyum maka pria incaran Anda akan membalas senyuman Anda.

4. Mencoba Berbicara Dengannya
Jangan sia-siakan kesempatan ketika duduk bersebelahan dengan pria tampan. Bukalah pembicaraan dengan menanyakan jam, namun pastikan Anda tidak menggunakan jam tangan. Selain itu, Anda bisa memulai pembicaraan dengan 'tumben ya menunggu bus Trans Jakarta tidak terlalu lama?' Jika dia merespon, maka ada tanggapan baik darinya. Anda bisa melanjutkan obrolan dengan menanyakan si dia kerja di mana, dan yang terpenting jangan lupa untuk tukar kartu nama agar si dia memiliki nomor kontak Anda.

5. Jangan Terlalu Centil
Meskipun si dia menanggapi Anda dengan sangat ramah dan baik, Anda tetap harus menjaga sikap. Jangan langsung terlihat Anda menyukainya. Selain itu, jangan memulai duluan untuk mengajaknya kencan. Wanita yang terlalu centil bisa membuat pria ilfil


dari berbagai sumber

Artikel Terkait Tips Menarik Perhatian Pria di Transportasi Umum

No comments:

Post a Comment