Setelah Jepang, Walkman Z Rasa Android Hadir di ajang CES 2012


Walkman ternyata belum mati. Di ajang CES 2012, Sony, memperkenalkan prototype terbaru dari walkman. Diberi nama Android Sony Walkman. Ia pertama kali ditampilkan di IFA sebagai prototipe dan secara resmi diumumkan pada 13 September, saat diluncurkan di Jepang.

Bertepatan dengan ajang CES (9-13 Jan 2012), Sony secara resmi meluncurkan Walkman seri Z yang menjalankan Android 2.3 (Gingerbread).

Walkman ini dibuat layaknya sebuah smartphone. Di dalamnya sudah dibenamkan prosesor NVIDIA Tegra 2 sebesar 1GHz yang memungkinkan Anda memutar video dengan resolusi 1080p sampai dengan 10 Mbps. DIlengkapi dengan layar 4.3 Inch "WVGA 480-800 multi-touch kemudian didukung dengan port HDMI out, Anda akan dapat menggunakannya sebagai HDTV Anda.
The Walkman Z juga mendukung DLNA, yang berarti Anda dapat melakukan streaming konten ke perangkat DLNA lain seperti HDTV atau tablet yang kompatibel seperti tablet S dari Sony. Di sisi desain fisik, tombol W, yang terletak di sisi kanan, menyediakan cara praktis untuk langsung memainkan atau mematikan musik Anda tanpa perlu membuka aplikasi.

Jika sebelumnya hanya khusus di Jepang saja, maka kali ini Sony sudah mulai menjualnya di Amerika. Sony Walkman Z, hadir dalam tiga varian berbeda yaitu 32GB dengan harga $ 329,99, model 16GB dan $ 279,99 dan $ 249,99 untuk 8 GB.

 

 
 
sumber

Artikel Terkait Tau Gak Sih ,Tekno

No comments:

Post a Comment