Penampakan Angkot Kuning Misterius di Pondok Gede !


Berselang 2 hari berturut-turut para penduduk pondok gede di kejut kan dengan penampakan angkot kuning yang membawa banyak dara dan ramabut yang terlihat seperti potongan-potongan kepala manusia.

Jam 02:30 surip pemuda asli pondok gede yang tinggal di dekat terminal ini mengatakan kalo mereka bersama teman-teman nya yang sedang menonton trek-trekan di kejutkan dengan angkot kuning yang melaju kencang tanpa ada nya sedikit suara mesin.

Sentak hampir semua pemuda di jalan pondok gede yang sedang menyelenggarakan trek-trekan liarpun pada minggir dan kaget dengan angkot kuning yang melaju kencang dengan menyisakan tetesan-tetesan dara.

Tepat 5 menit setelah kejadian itu terdengar suara ledakan yang kira nya 700 meter dari tempat surip dan pemuda-pemuda lain berdiri. kaget dengan suara ledekan yang bergema semua sentek bergegas mencari sumber suara tersebut karena takut nya ada kompor atau tabung gas yang meledak namun aneh nya semua orang yang sibuk mencari selama beberapa jam tidak ada yang menemukan sumber ledakan atau ada nya serpihan-sepirhan benda yang hancur akibat ledakan besar.

Keseokan hari nya surip yang seorang pemuda pengangguran inipun pergi kejalan untuk membeli rokok bersama 2 teman setia nya yang selalu setia menemani surip begadang sampai pagi.


Surip dan ke2 temana nya pun menyebaringi jalan. dan musibah pun terjadi karena jalan yang tadi nya sepi dan kosong tiba-tiba setelah surip nyebrang dan ke2 teman nya yang sedang asik ngobrol ada di belakang surip itupun tertabrak mobil yang entah darimana datang nya.

Kejadian itu sangat cepat dan singkat ujar surip kepada tim kami. kata surip mereka suda tengok kana dan kiri sebelum menyebrangi jalan dan jalan yang mereka liat suda sepi layak untuk di sebrangi . Tapi nggak tau kenapa ada mobil kencang yang lewat tanpa suara mesin lalu menabrak ke2 saya yang ada di belakang saya saat itu.

Yang saya dengan adalah suara seperti tamparan antara ke2 benda keras, lalu pas saya tengok ternyata ke2 teman saya sudah tewas bersimbah dara. dengan jelas saya melihat mobil angkot kuning itu yang menbrak teman saya karna saat itu gak ada mobil lain dan hanya ada mobil kuning yang tiba-tiba saja ada di jalur tepat dimana ke2 teman saya tertabrak.

Saya berteriak minta tolong dan mobil itu malah pergi begitu saja.

Ke esokan nya setelah saya dan warga selesai memakamkan teman saya yang tewas . saya melihat angkot kuning itu lagi bersama-sama warga dan masyarakat sekitar sini dan di dalam angkot itu saya melihat ke2 teman saya bersama beberapa orang ada di dalam sana.

Saya dan warga pondok gede yang sedang ronda pun langsung lari terbirit-birit..

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment