Makanan Yang Membuat Bulu Merinding Melihatnya

Sebelum membaca lebih lanjut, saya selaku penulis menyarankan kepada anda yang mudah Mun**h kalau melihat hal-hal yang membuat bulu kuduk merinding jangan membaca dan melihat ini, sebab saya pastikan anda akan berguman dengan nada yang ***.
Ada-ada saja makanan manusia, dari makanan yang paling enak dilihat sampai makanan yang baru dilihat aja rasanya udah gimanaaa...gitu, baik langsung aja.


Balut Eggs or Trung Vi Lon or Phong Kong Teh



Apalah namanya yang pasti makanan ini adalah makanan yang cukup populer dikawasan Asia, seperti Vietnam, Kamboja, Philipina, Malaysia, dan China. Makanan ini makanan yang berupa telur itik yang direbus lalu dimakan dengan menaruhkan sedikit garam, namun tidak seperti telur rebus biasanya, telur yang direbus itu telus bebek atau pun ayam yang sudah dieram oleh induknya atau telur yang sudah menjadi embrio. Malah ada beberapa sumber mengatakan lebih enak bila ditelan saat dalam keadaan mentah, rasanya lebih gurih. Buat aku pribadi ya ****?


Tiet chanh



Nah kalau yang satu ini lebih aneh lagi, coba perhatikan gambarnya.







Masih belum ngerti?




Nah kalau belum ngerti juga...Ok. Tiet Chanh atau Món tiết canh dalam bahasa vietnam, makanan ini merupakan sup kalau di Indonesia, namun sup nya tidak sama seperti di Indonesia cara pembuatan dan bahan-bahannya, Tiet Chanh ini terbuat dari darah bebek yang masih mentah dicampur dengan rempah-rempah dari daerah Vietnam. Makanan ini sudah menjadi makanan tradisional disana.



Masakan Cacing



Saya rasa nggak ada yang tidak kenal dengan cacing, banyak dari sebagian orang-orang tidak berani memegang hewan yang satu ini dikarenakan postur tubuhnya yang menurut sebagian orang sangat menjijikkan. Nah kalau megangnya aja menjijikan, bagaimana kalau liat video yang satu ini? Dimana cacing tidak menjadi binatang yang menjijikkan malah menjadi makanan yang menjadi hidangan istimewa di daerah Hanoi.



The Peru Viagra



Makanan aneh yang dipercaya menambah stamina bagi laki-laki yang satu ini tidak kalah anehnya, di Peru disebut The Peru Viagra merupakan jus yang berbahan dasar dari katak yang dikuliti lalu dicambur dengan madu, air panas, lidah buaya mentah, kacang-kacangan yang di blender jadi satu lalu disajikan dalam keadan panas.





 
sumber :http://jiwalangkaji.blogspot.com/2010/01/makanan-yang-membuat-bulu-merinding.html

Artikel Terkait Wow

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar