Kambing Bertarung Hebat di Ketinggian 3.962 Meter

Seorang fotografer Rumania Marius Sabo, berhasil mengabadikan sebuah foto unik. Foto itu dibuatnya ketika tengah melakukan pendakian di Pengunungan Alpen, Italia.

Pada ketinggian 3.962 meter di Pengunungan Alpen, Sabo melihat dua ekor kambing gunung yang tengah bertarung. Kedua kambing saling menandukkan kepala mereka, di dataran yang dikelilingi jurang.

Sebelumnya, Sabo telah mengikuti kawanan kambing gunung itu hampir selama satu jam. Dirinya memanjat batu yang curam demi mencapai medan pertempuran dua binatang pemberani itu.

"Aku sudah mengambil foto kambing gunung sejak tahun 2004. Namun ini adalah yang pertama kalinya Aku menyaksikan peristiwa ini," ujar Sabo seperti dikutip Daily Mail, Selasa, (3/1/2012).

Sabo mengatakan, dua kambing itu tidak menyadari mereka tengah bertarung di tempat berbahaya, yakni disebuah puncak gunung di Montasio. Jika salah satu dari mereka melakukan sedikit saja gerakan yang salah, mereka bisa terjatuh dari belasan ribu kaki dan berakhir dengan kematian.

"Saya mengagumi gambar ini dan bersyukur pada Tuhan atas kesempatan untuk mendapatkan gambar yang begitu indah ini," imbuhnya.

Pria yang sebenarnya berprofesi sebagai desainer grafis ini, memulai hobi fotografinya sejak tahun 2003. Sejak saat itu, dirinya mengabadikan kejadian mengagumkan dengan kamera miliknya


Sumber
http://international.okezone.com/read/2012/01/03/214/551006/pertarungan-kambing-di-ketinggian-3-962-meter

Artikel Terkait Info Unik Fauna

No comments:

Post a Comment