Inilah daftar 10 artis perempuan pemilik payudara terseksi

Penampilan seorang wanita dengan payudara yang indah tentu akan menambah rasa percaya dirinya. Bukan rahasia lagi kalau wanita mendambakan payudara seksi. Tak sedikit artis melakukan operasi plastik demi sepasang payudara seksi. Terlepas dari asli tidaknya keindahan payudara tersebut, Hollyscoop meluncurkan daftar 10 selebriti wanita pemilik payudara terindah.

Inilah daftar 10 artis perempuan pemilik payudara terseksi :

1. Katy Perry



Sebenarnya awalnya tidak disadari bahwa wanita bertubuh mungil ini memiliki payudaya besar dan indah. Hal itu baru terungkap setelah dia melakukan pose topless untuk majalah Rolling Stone . Itu cukup mengejutkan mengingat tubuhnya yang kecil, tetapi memiliki payudara yang cukup besar. Ukuran bra atau payudara Katy Perry adalah 32D.

2. Scarlett Johansson


Kata ‘luwes’ muncul saat menjelaskan anggota tubuh Scarlett Johansson. Payudara Scarlett tidak besar dan aneh seperti Heidi Montag. Tetapi buah dadanya seolah sudah ditempatkan oleh Tuhan dengan porsi yang pas. Diduga karena itulah dia mendapatkan peran Black Widows dalam ‘Avengers’. Ukuran bra atau payudara Scarlett Johansson adalah 34DD.

3. Kim Kardashian


Asli atau palsu? Itu pertanyaan yang berkembang seputar payudara bintang muda ini. Tapi, tidak perlu asli atau tidak. Jika benar payudara bintang reality show itu palsu, maka dokter bedah plastiknya layak mendapatkan bonus, karena telah melakukan pekerjaan yang baik. Semuanya bekerja pada payudara, pinggul, pantat, hingga rambut panjang Kim Kardashian. Dia bak puteri Jasmine di dalam dunia nyata. Ukuran bra atau payudara Kim Kardashian adalah 32DD.

4. Jennifer Love Hewitt (JLH)


Jennifer Love Hewitt mungkin pernah punya masalah tubuh beberapa waktu lalu. Tapi satu hal yang tetap: ukuran cangkir. Jennifer sering bermain-main aset tubuhnya dalam setiap memilih baju. “Saya hanya menerima payudara sebagai aksesori besar untuk setiap baju,” kata JLH. Ukuran bra atau payudara Jennifer Love Hewitt (JLH) adalah 36C.

5. Halle Berry


Berapa usia Halle Berry? Tak peduli berapa usianya, diyakini bahwa payudaranya masuk jajaran terbaik di Hollywood. Bahkan, meski sudah melahirkan seorang bayi perempuan, payudaranya masih tetap seksi. Ukuran bra atau payudara Halle Berry adalah 36C.

6. Megan Fox


Megan Fox seperti supermodel kebanyakan. Dia menentang hukum tubuh manusia. Bagaimana seseorang yang begitu ramping memiliki buah dada yang begitu besar. Ada kabar, katanya Megan Fox melakukan operasi kecil. Jika itu terjadi, maka dia melakukan pekerjaan yang tidak berlebihan. Ukuran bra atau payudara Megan Fox adalah 34C.

7. Sofia Vergara


Dia adalah wanita penggoda seks dari Kolombia. Dia selalu mengambil kesempatan memamerkan anggota tubuhnya. Contohnya, saat mengenakan gaun macan tutul ketat. Meskipun saat memulai karier di Hollywood dia disarankan untuk mengurangi ukuran payudara, dia lebih menerima nasihat ibunya. “Ibu saya bilang, Tuhan akan menghukum kamu jika mengoperasi payudaramu”. Ukuran bra atau payudara Sofia Vergara adalah 34C.

8. Salma Hayek


Salma Hayek memiliki bentuk tubuh yang setiap wanita inginkan. Dia juga sosok wanita yang membuat pria menjadi liar. Dan tidak ada yang dapat melupakan bagaimana payudaranya membesar saat dia hamil dan kemudian menyusui. Dengan tinggi hanya lima kaki dua inci, Salma Hayek memiliki ukuran bra atau payudara sebesar 36C.

9. Christina Hendrick


Bintang Mad Men ini terlihat seksi dengan t-shirt dan payudaranya. Semua yang dia kenakan, apakah itu kostum pertunjukan atau gaun karpet merah, selalu menonjolkan payudara. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku tidak suka dengan semua perhatian yang disorotkan publik kepada tubuhnya.
Tapi dengan sosok seperti itu, dia tampaknya harus memamerkannya. Dalam sebuah kesempatan, Christina mengaku tidak pernah melakukan operasi payudara. Dia mengatakan bentuk tubuhnya adalah asli. Ukuran bra atau payudara Christina Hendrick adalah 38 DDD.

10. Lindsay Lohan


Lindsay Lohan adalah salah satu gadis yang mendapatkan ukuran payudara sebelum waktunya. Lilo mungkin telah kehilangan berat badan hingga 20 kali sejak pertama berkembang menjadi seorang wanita dewasa. Tapi ukuran payudaranya tetap saja sama. Saat ditanya soal ukuran bra, Lindsay tak mau mengaku. "Saya tidak suka berbicara tentang itu, tapi terakhir saya cek adalah 36D," kata Lilo dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmo.

Belum selesai gan, ane masih punyai wakil dari Indonesia berikut jagoan ane gan :


Gimana mantap tidak jagoan ane ....??? :)
http://mrcoppas.blogspot.com

Artikel Terkait Inilah daftar 10 artis perempuan pemilik payudara terseksi

No comments:

Post a Comment