Ini Dia Waktu Paling Baik untuk Bercinta

http://images.detik.com/content/2012/01/13/766/pasangan8tsdlm.jpg Pasangan suami istri umumnya paling sering bercinta di malam hari, setelah selesai beraktivitas di siang harinya. Namun sebuah penelitian baru menemukan bahwa waktu terbaik untuk bercinta adalah jam 7.30 pagi.

Sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa bercinta pada jam 7.30 pagi adalah cara terbaik untuk membuat Anda sehat. Hal ini karena tubuh menghasilkan peningkatan hormon seks dan aliran adrenalin untuk membuat orang berenergi di pagi hari.

"Pasangan akan beristirahat di malam hari, dan ketika bangun Anda cenderung lebih responsif," jelas Suzie Hayman, terapis seks, seperti dilansir Timesofindia, Jumat (13/1/2012).

Penelitian yang dilakukan di Italia tersebut juga menunjukkan bahwa bercinta di pagi hari cenderung lebih mungkin bagi pasangan untuk memperoleh orgasme dan keberhasilan pembuahan.

Sedangkan penelitian lain yang dilakukan oleh London School of Economics menunjukkan bahwa hari terbaik untuk berhubungan intim adalah hari Kamis. Karena tingkat energi kortisol alami yang merangsang hormon seks berada di titik puncak pada hari Kamis.

Karena itu, aturlah jam alarm Anda agar terbangun dan siap untuk melakukan hubungan seks di pagi hari Kamis. Hari ini adalah ketika hormon seks testosteron pada pria dan estrogen pada wanita lima kali lebih tinggi dari biasa.

Sedangkan menurut survei kesehatan GfK NOP, di hari Selasa sedikit orang yang melakukan hubungan seksual karena terlalu sibuk dengan rutinitas.

dari berbagai sumber

Artikel Terkait Ini Dia Waktu Paling Baik untuk Bercinta

No comments:

Post a Comment