Hah..!! Seekor Simpanse Jadi Anak Anjing

Seekor anjing mastiff tampak menjadi induk dari seekor bayi simpanse di Rusia. Hal itu disebabkan karena induk bayi simpanse kecil itu menolak untuk merawatnya.

Saat simpanse itu lahir, petugas margasatwa langsung menggendongnya dan memberikan kepada induknya yang sebenarnya. Namun sang induk menolaknya. Beberapa jam kemudian, bayi ini tampak akrab dengan seekor anjing mastiff berwarna hitam.

Kera kecil itu bahkan terlihat bermain-main dengan sekelompok anjing peliharaan tersebut. Hingga saat ini, simpanse kecil itu makan dan bahkan tidur bersama keluarga anjing mastiff tersebut. Demikian seperti diberitakan Orange, Selasa (17/1/2012).

Para ahli fauna tampak terkejut saat menyaksikan peristiwa itu. Umumnya, seekor anjing selalu takut dengan hewan jenis primata, karena kelakuan seekor primata tidak dapat diprediksi. 

"Meski peristiwa ini aneh, simpanse dan anjing itu tampak terlihat akur satu sama lain. Tak lama lagi, simpanse kecil itu akan tumbuh besar dan mengajak induknya berjalan-jalan," ujar salah seorang pengamat


Sumber
http://international.okezone.com/read/2012/01/17/214/558305/bayi-simpanse-ini-jadi-anak-anjing

Artikel Terkait Info Unik Fauna

No comments:

Post a Comment