Gila..!! Seorang Wanita Nekat Rampok Bank Demi Operasi Payudara

Benar-benar nekat! Seorang perempuan pegawai bank di Jerman menjadi otak perampokan bank di tempat ia bekerja. Dia memutuskan untuk merampok demi membiayai operasi pembesaran payudara.


Atas perbuatannya tersebut, si perempuan tersebut terancam hukuman 15 tahun penjara. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (5/1/2012).

Mandy Lorenz (23) sangat terobsesi untuk memiliki payudara besar. Tapi tidak pernah kesampaian karena dia tidak memiliki cukup uang untuk melakukan operasi implan payudara.

Tanpa pikir panjang, dia pun merencanakan aksi perampokan pada bank tempat ia bekerja, Sparkasse Bank di Werl, Jerman. Caranya, dia membayar 3 orang pria untuk melakukan perampokan tersebut.

Lorenz memerintahkan ketiga perampok bayaran tersebut untuk menodong dirinya sendiri di saat ia bertugas. Untuk memudahkan perampokan, Lorenz sengaja memilih hari di mana hanya ada dua orang karyawan, yakni dirinya dan seorang trainee, di bank tersebut.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Distrik Arnsberg, dijelaskan bahwa perampokan tersebut terjadi pada Mei tahun lalu. Menurut pengadilan, sesaat sebelum perampokan, Lorenz sengaja mengirimkan pesan singkat kepada 3 perampok bayaran tersebut sebagai isyarat bahwa sasaran telah 'bersih' dan siap untuk melakukan aksi.

Dengan bersenjatakan pistol angin dan pisau, 3 perampok bayaran tersebut membawa lari uang sebanyak 95 ribu Euro atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Bodohnya, pada hari yang sama setelah ia dimintai keterangan oleh polisi soal perampokan tersebut, Lorenz menelepon seorang ahli bedah plastik dan menjadwalkan operasi pembesaran payudara bagi dirinya.

Hal ini menimbulkan kecurigaan polisi. Terlebih, sejak awal polisi juga mencium ada sesuatu yang aneh dengan keterangannya. Oleh karena itu, Lorenz ditempatkan di bawah pengawasan polisi dan akhirnya terungkaplah yang sebenarnya terjadi.

Pengadilan menuturkan motif Lorenz melakukan aksi nekat tersebut. "Dia mengatakan, dirinya merasa muak karena memiliki payudara rata seperti pancake dan dia ingin memperbesar payudaranya dari ukuran cup A menjadi ukuran cup B atau C," terang pengadilan tersebut.

Sementara itu, 3 perampok bayaran yang melakukan perampokan atas perintah Lorenz tersebut juga menjalani sidang dan akan divonis bulan depan.


Sumber
http://www.detiknews.com/read/2012/01/05/173536/1807888/1148/wanita-jerman-nekat-rampok-bank-demi-operasi-payudara?9922032

Artikel Terkait info unik Dunia

No comments:

Post a Comment